Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Watu Gajah Park Semarang

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Watu Gajah Park Semarang

Enaknyakemana.com – Wisata buatan yang menyuguhkan spot foto selfie unik dan kekinian memang lagi tren saat ini. Banyak wisatawan yang lebih memilih mengunjungi objek wisata yang mengusung konsep demikian. Tak hanya kalangan remaja saja, melainkan juga menjamur untuk kalangan anak dan juga dewasa. Apalagi saat ini media sosial sudah menjadi wadah bagi banyak orang untuk bersosial dengan orang lain. Tak jarang foto-foto unik dan kekinian tersebut nantinya diuploud ke akun media sosial tersebut.

Di beberapa daerah kita bisa dengan mudahnya menemukan tempat wisata yang mengusung konsep foto selfie kekinian, termasuk juga di Semarang. Semarang yang merupakan salah satu kota besar di Indonesia juga tak ingin kalah untuk mengembangkan sektor pariwisatanya. Buktinya, pada pertengahan tahun 2018 lalu atau lebih tepatnya pada bulan Juni, diperkenalkan salah satu objek wisata baru yang cukup hits. Namanya adalah wisata Watu Gajah Park Semarang. Penasaran dengan keunikan dan daya tarik dari wisata Watu Gajah Park Semarang tersebut? Yuk simak selengkapnya pada ulasan di bawah ini.

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Watu Gajah Park Semarang

Informasi seputar wisata Watu Gajah Park Semarang

Wisata Watu Gajah Park Semarang

Anda yang berdomisili di Semarang, sekarang tak perlu lagi pergi ke luar kota atau bahkan ke luar negeri untuk menemukan tempat wisata yang unik dan kekinian. Di Semarang sendiri atau lebih tepatnya di Wringin Putih, Bergas, ada satu wisata baru yang cukup unik yakni Watu Gajah Park Semarang. Wisata baru di Semarang satu ini mengusung konsep wisata yang unik dan kekinian banget, cocok untuk anda kunjungi saat akhir pekan maupun saat musim liburan tiba.

Berada di lokasi tersebut, anda akan disuguhkan dengan banyak sekali wahana unik, mulai dari kolam prestasi, kolam keceh, kolam latihan, waterboom, kolam pancing, kolam ikan koi, taman kunang-kunang, hingga kandang lovebird. Anda bisa menghabiskan waktu dengan mengunjungi atau mencoba berbagai wahana yang disediakan satu per satu. Lebih seru lagi saat anda mengunjunginya bersama sahabat, keluarga atau bahkan pasangan tercinta anda.

Menariknya lagi, wahana kandang lovebird yang ada di lokasi ini digadang-gadang bakal memecahkan rekor MURI dengan memiliki 200 koleksi lovebird. Luar biasa banget bukan?

Baca juga : Liburan di Semarang? Yuk Kunjungi Tempat Wisata Sejarah Semarang Ini!

Tak hany itu saja, berada di lokasi ini anda juga akan menemukan beberapa spot foto selfie yang unik dan kekinian. Anda bisa mengambil foto di beberapa spot tersebut untuk bisa menghasilkan foto yang instagramable banget yang nantinya bisa anda uploud di akun media sosial pribadi anda.

Puas bermain di area wisata, anda juga bisa mengunjungi restorant dan resort untuk bersantai sambil menyantap hidangan yang disediakan. Tak hanya untuk bersantai dan makan, disini juga disediakan tempat bermain anak.

Proses pengerjaan tempat wisata satu ini memang belum sepenuhnya selesai. Diprediksikan semua pengerjaan akan rampung di akhir tahun 2018 ini. Namun, meskipun demikian pihak pengelola sudah memperbolehkan pengunjung untuk mengunjunginya.

Lokasi dan rute menuju wisata Watu Gajah Park Semarang

Wisata Watu Gajah Park Semarang

Untuk lokasi dari wisata baru di Semarang ini sendiri berada di Jalan PTP Ngobo, Desa Wringin Putih, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Untuk rutenya sendiri cukup mudah, yakni anda bisa menempuhnya melalui arah Bawen menuju ke Utara atau ke Kota Semarang. Lanjutkan perjalanan menuju Wringin Putih sampai nantinya anda menemukan pertigaan. Ambil arah ke kanan dan ikuti petunjuk arah yang tersedia.

Baca juga : Rekomendasi Hotel Terbaik di Semarang Dengan Akses Paling Mudah

Harga tiket masuk wisata Watu Gajah Park Semarang

Wisata Watu Gajah Park Semarang

Dan terakhir untuk harga tiket masuk ke wisata Watu Gajah Park Semarang, dimana untuk bisa menikmati semua fasilitas yang ada di dalamnya anda tidak perlu membayar biaya sedikitpun. Ini dikarenakan pembangunan wisata masuk belum sepenuhnya selesai. Beda lagi kalau semua pengerjaan wisata sudah rampung total, mungkin akan ada biaya masuknya.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password