Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Water Blaster Semarang

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Water Blaster Semarang - EnaknyaKemana.com

EnaknyaKemana.com – Semarang memang tak henti-hentinya menghadirkan berbagai macam tempat wisata menarik yang patut untuk dikunjungi. Kali ini adalah wisata yang dikhususkan untuk para pengunjung yang suka dengan permainan atau wahana air buatan. Namanya adalah wisata Water Blaster yang merupakan waterpark yang menyediakan wahana permainan air yang cukup lengkap dan menghibur. Beberapa wahana permainan air yang ada di dalamnya juga cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaha, bahkan hingga dewasa sekalipun. Hal ini membuat wisata permainan air satu ini sangat wajib untuk anda kunjungi.

Wisata Water Blaster memang sangat cocok untuk dijadikan tujuan wisata saat akhir pekan bersama keluarga tercinta. Berkunjung bersama keluarga dan menikmati semua wahana permianan air yang disediakan disana, akan memberikan kebahagiaan tersendiri yang tak ternilai harganya. Dan untuk informasi lebih lengkapnya mengenai lokasi, rute dan harga tiket masuk wisata Water Blaster Semarang bisa anda simak di bawah ini.

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Water Blaster Semarang

Informasi seputar wisata Water Blaster

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Water Blaster Semarang

Wisata waterpark atau permainan air seperti ini memang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta. Dikarenakan mengunjunginya akan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi setiap anggota keluarga, dan nantinya hubungan akan semakin harmonis. Meskipun demikian, tak kalah menarik juga saat anda mengunjunginya bersama teman atau sahabat anda. Dapatkan kebahagiaan dan kesenangan liburan dengan mencoba berbagai wahan air yang disediakan di lokasi tersebut.

Bagi anda yang suka dengan wahana menantang, ada satu wahana air yang disediakan disana yakni wahana slider. Wahana slider ini sendiri memiliki ketinggian sekitar 20 meter sehingga akan sangat menantang untuk dicoba. Bahkan bukan hanya satu, melainkan ada 2 wahana slider dengan ketinggian yang sama. Rasakan meluncur dengan sangat cepat dari ketinggian yang mana ini akan memacu adrenalin anda.

Wisata Water Blaster Semarang - EnaknyaKemana.com

Selain itu, ada juga wahana slide race yang juga memiliki ketinggian sangat tinggi yakni sekitar 60 meter dan juga 12 meter. Kebayang kan bagaimana cepatnya saat anda meluncur di wahana slider yang cukup tinggi tersebut? Tantang adrenalin anda dengan mencoba wahana permainan air yang satu ini.

Berbeda dari kedua wahana di atas, ada juga wahana seluncuran air yang tidak cukup tinggi yakni hanya sekitar 3,5 meter saja. Wahana tersebut bernama family slide yang cocok untuk anda yang tidak suka dengan tantangan.

Baca juga : Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Jungle Toon Waterpark Semarang

Ada juga satu wahana permianan air yang memang selalu ada di semua waterpark yakni Lazy River atau lebih banyak yang mengenalnya dengan sebutan kolam arus. Cobalah merasakan sensasi bersantai di kolam arus tersebut yang tentunya akan sangat menyenangkan.

Jangan lupa juga mencoba satu wahana unik yang cukup jarang ditemukan di wisata waterpark lain, yakni wahana kolam ombak. Di wahana ini anda bisa merasakan sensasi melawan ombak seperti yang kita temukan di pantai-pantai. Ombak buatan tersebut akan dinyalakan setiap 1.5 jam, jadi jangan sampai anda kelewatan.

Masih ada banyak lagi wahana permainan air seru yang disediakan di lokasi ini, dengan jumlah total ada sekitar 20 wahana. Semua bisa anda coba satu-persatu untuk mendapatkan keseruan dalam permainannya.

Lokasi dan rute menuju wisata Water Blaster Semarang

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Water Blaster Semarang

Untuk lokasi dari wisata Water Blaster ini sendiri, lebih tepatnya berada di Jalan Bukit Candi Golf yang ada di nomot 1, Semarang. Akses jalan menuju lokasi tersebut cukup mudah dan aman, sehingga anda bisa menemukannya dengan mudah. Untuk rutenya sendiri, anda yang datang dari arah barat atau timur, bisa melewati jalan tol dengan pintu keluar di Tol Jatingaleh. Dari sini anda bisa langsung menuju arah Water Blaster menggunkan fitur GPS android.

Baca juga : 5 Destinasi Wisata di Semarang yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan

Harga tiket masuk wisata Water Blaster Semarang

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Water Blaster Semarang

Dan yang terakhir adalah untuk harga tiketnya, dimana anda diharuskan untuk membayar tiket sebesar Rp 60.000 untuk hari-hari biasa yakni Senin-Jum’at dan sebesar Rp 80.000 untuk hari libur atau lebih tepatnya hari Sabtu dan Minggu. Tertarik untuk mengunjunginya?

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password