Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Upside Down World Medan

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Upside Down World Medan

EnaknyaKemana.com – wisata yang unik dan instagramable memang menjadi incaran bagi para wisatawan saat ini, khususnya bagi para kaum mudapmudi. Apalagi mereka yang suka dengan spot foto selfie unik dan kekinian, wisata berkonsep seperti itu adalah yang paling dicari. Jika anda adalah salah satunya dan kebetulan berdomisili di Medan, maka spot wisata unik satu ini wajib anda jadikan pilihan. Wisata kekinian yang lagi hits di Medan tersebut diberi nama Upside Down World.

Wisata Upside Down World merupakan salah satu spot liburan unik yang mengusung konsep bangunan terbalik. Konsep bangunan terbalik yang seperti ini memang memberikan kesan yang unik untuk sebuah foto. Tak heran, sejak pertama kali diperkenalkan, wisata yang ada di Medan ini langsung menarik minat para pengunjung. Namun untuk lebih jelasnya, bisa anda simak di bawah ini.

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Upside Down World Medan

Informasi seputar wisata Upside Down World

Wisata Upside Down World Medan

Saat akhir pekan atau musim liburan tiba, berwisata dengan mengunjungi suatu tempat yang unik dan menarik bisa menjadi pilihan anda. Mengunjunginya bisa bersama sahabat, keluarga atau pasangan terkasih. Mengajak mereka berlibur besama akan membangkitkan keharmonisan dalam hubungan anda. Dan salah satu tempat wisata unik yang tak boleh terlewatkan untuk anda kunjungi adalah Upside Down World ini.

Upside Down World yang ada di Medan ini memang sangat unik dan jarang kita temukan di lokasi lainnya. Konsep bangunanya yang terbalik menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Khususnya bagi para generasi kekinian, rasanya harus dan wajib untuk berkunjung ke tempat ini.

Disana terdapat berbagai ruangan layaknya yang ada di setiap rumah, namun bedanya adalah di bangunan ini semuanya serba terbalik 180 derajat. Beberapa ruan seperti ruang dapur, ruang makan, mini bar, kamar hingga ruang tamu, semua perabotan dan aksesorisnya dibuat dengan terbalik.

Baca juga : Fakta Kota Medan Ini Bikin Anda Niat Banget Liburan Kesana!

Misalnya saja untuk ruang dapur, anda akan mendapati  kitchen set yang terbalik, meja serta kursi makan yang juga terbalik. Untuk ruang kamar perabotan sepeti lemari, ranjang tidur, aksesoris dinding hingga meja belajar, semuanya lengkap dan pastinya diposisikan terbalik. Tak hanya barang-barang atau perabotan yang besar saja, bahkan hal terkecil pun dibuat terbaik, seperti misalnya laptop, piring, gelas dan lain sebagainya.

Nama Upside Down World semakin terkenal berkat foto-foto unik dan kekiniannya yang tersebar di berbagai media sosial. Bahkan tak hanya kaum muda-mudi saja, mereka yang sudah berkeluarga dan ingin merasakan keseruan liburan bersama keluarga tak jarang akan datang ke lokasi satu ini.

Lokasi dan rute menuju wisata Upside Down World

Wisata Upside Down World Medan

Setelah mengetahui daya tarik yang diberikan oleh wisata Upside Down World, mungkin sekarang anda juga sangat tertarik untuk mengunjunginya. Untuk itu, ketahui dimana lokasi yang sebenarnya. Wisata Upside Down World ini sendiri lebih tepatnya berlokasi di Kalan KH. Wahid Hasyim No. 29, Babura, Medan Baru, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Akses menuju lokasi ini sangat mudah dan aman, bahkan mennggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Untuk rutenya sendiri, anda bisa langsung menuju Jalan Gatot Subroto, lalu menuju ke Jalan KH. Wahid Hasyim. Jangan terlalu cepat, karena lokasi bangunan unik ini tidak jauh dari area tersebut.

Baca juga : Daftar Oleh-Oleh Khas Medan Paling Tahan Lama, Wajib Banget Nih Dibawa Pulang!

Harga tiket masuk wisata Upside Down World

Wisata Upside Down World Medan

Dan terakhir untuk masalah tiket masuk ke wisata Upside Down World. Ada 2 jenis tiket yang disediakan di wisata unik ini yakni tiket untuk dewasa dan juga anak-anak. Untuk dewasa, harga tiketnya sebesar Rp 40,000. Sementara unuk anak-anak harga tiketnya lebih murah yakni sebesar Rp 25.000 saja. Untuk jam operasionalnya sendiri, wisata unik ini buka mulai pukul 11.00 – 20.00 dan untuk hari sabtu buka lebih pagi yakni pukul 10.00.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password