Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Slanik Waterpark Lampung

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Slanik Waterpark Lampung

Enaknyakemana.com – Wisata waterpark memang sangat seru untuk dikunjungi, apalagi mengunjunginya bersama keluarga tercinta. Liburan bersama keluarga akan memberikan kebahagiaan tersendiri dan juga bisa membuat hubungan antar keluarga lebih erat serta harmonis. Salah satu waterpark unik dan menarik untuk dikunjungi tersebut salah satunya berada di Lampung. Nama dari waterpark terbaik di Lampung tersebut adalah wisata Slanik Waterpark Lampung.

Wisata Slanik Waterpark Lampung ini adalah satu dari sekian banyak wisata permainan air yang menarik yang ada di Lampung. Lokasi tersebut bisa anda jadikan tujuan wisata saat akhir pekan atau hari libur nanti. Dapatkan keseruan dan kesenangan liburan bersama keluarga dengan mengunjungi lokasi satu ini. Namun sebelumnya, anda harus menyimak terlebih dahulu ulasan mengenai lokasi, rute dan harga tiket masuk wisata Slanik Waterpark Lampung di bawah ini.

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Slanik Waterpark Lampung

Informasi seputar wisata Slanik Waterpark Lampung

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Slanik Waterpark Lampung

Wisata Slanik Waterpark Lampung menjadi salah satu wisata keluara paling menarik di Lampung yang tentunya tak boleh anda lewatkan. Wisata permainan air satu ini memang terbilang masih baru, yakni baru dibuka pada awal Tahun 2016 lalu. Meskipun demikian, pengunjung dari wisata satu ini sangat banyak, terutama saat hari libur atau akhir pekan. Tak heran karena wahana permainan air yang disediakan di lokasi ini cukup lengkap.

Pengunjung tak hanya datang dari masyarakat Lampung saja, melainkan ada juga yang datang dari luar kota. Jauh-jauh ke Lampung hanya untuk menikmati keseruan berlibur di lokasi wisata permainan air satu ini. Selain itu, wisata Slanik Watepark ini diklaim menjadi yang terbesar di Lampung, tak heran kehadirannya bisa mengalahkan wisata waterpark lainnya yang ada disana.

Baca juga : Rute dan Harga Tiket Masuk ke Pantai Laguna Lampung Selatan

Sama seperti pada wisata waterpark lainnya, disini anda bisa menemukan banyak sekali wahana permainan air yang seru dan menyenangkan. Wahana-wahana tersebut bahkan disediakan cukup lengkap, baik untuk anak-anak hingga dewasa. Untuk anak-anak disediakan wahana salah satunya adalah wahana Octopus Kids Fun. Wahana ini merupakan sebuah kolam renang yang cukup dangkal dan memang hanya dikhususkan untuk pengunjung anak-anak. Kedalamannya hanya sekitar 1 meter saja. tak hanya kolam, tersedia juga fasilitas ember tumpah, seluncuran dan juga waterfall.

Sementara untuk pengunjung dewasa, anda bisa mencoba wahana yang bernama Fast 2 Farious. Dinamakan demikian karena wahana satu ini akan membuat pengunjungnya melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari ketinggian. Sangat seru dan menantang tentunya. Wahana seluncuran tersebut memiliki ketinggian sekitar 25 meter sehingga akan menantang adrenalin anda. Mencoba wahana ini, anda diharuskan menggunakan ban terlebih dahulu.

Selain itu, ada juga wahana Crazy Slide yang hampir mirip dengan wahana Fast 2 Farious, namun yang satu ini lebih pendek yakni sekitar 14 meter saja. Anda yang suka berenang di kolam yang cukup dalam, ada pula wahana Olympic pool yang merupakan kolam dengan kedalaman sekitar 1.5 sampai 2 meter.

Satu lagi wahana menarik yang disediakan di wisata satu ini yakni wahana Eagle Wave yang merupalan kolam dengan ombak buatan. Cukup seru merasakan sensasi melawan ombak di kolam tersebut.

Lokasi dan rute menuju wisata Slanik Waterpark

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Slanik Waterpark Lampung

Alamat: Jl. Raya Karang Anyar, Jl. Karang Turi, Karang Anyar, Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35365
Jam buka: 9AM–5PM
Provinsi: Lampung
Telepon: (0721) 8014469
Google Map: Klik disini

Untuk lokasinya sendiri, wisata Slanik Waterpark ini sendiri tepatnya berada di Jalan Raya Karang Anyar, Jati Agung, Lampung bagian Selatan. Lokasinya yang cukup strategis membuat anda lebih mudah untuk menemukannya. Untuk rutenya sendiri, anda yang datang dari arah Bandar Lampung, bisa langsung menuju ke Jati Agung sampai nanti menemukan Pasar Jatimulyo. Dari pasar tersebut perjalanan dilanjutkan ke Karang Anyar dan Slanik Waterpark pun bisa anda temukan.

Baca juga : Jalan-jalan Ke Lampung? Ini Makanan Khas Lampung Wajib Anda Cicipi

Harga tiket masuk wisata Slanik Waterpark

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Slanik Waterpark Lampung

Mengenai harga tiket masuknya sendiri, jika anda mengunjunginya di hari-hari kerja maka anda harus membayar sebesar Rp 35.000 untuk orang dewasa dan Rp 25.000 untuk anak-anak. Sementara untuk hari libur atau akhir pekan, harga tiketnya lebih besar yakni sebesar Rp 45.000 untuk orang dewasa dan Rp 35.000 untuk anak-anak.

Wahana slanik waterpark lampung

Perpaduan antara lokasi wisata, tempat bermain dan arena olahraga menjadi konsep yang dipilih oleh pengelola. Dengan perpaduan tersebut pula, terdapat banyak wahana di slanik waterpark lampung.

Wahana air untuk bermain dan berolahraga ini diberi nama Octopus Kids Fun. Karena berkonsep arena bermain dan berolahraga yang dipergunakan untuk usia di bawah 10 tahun maka kolam renangnya pun disesuaikan kedalamannya.

Dragon River, wahana berbentuk gua naga yang mampu mengeluarkan air dengan adanya aksen ombak buatan. Ketentuan untuk bermain di wahana ini adalah diharuskannya menggunakan pelampung bagi setiap pengunjung yang ingin menikmati wahana.

Dekorasi dari tempat bermain ini pun dibuat sedemikian rupa supaya menyerupai alam. Sehingga pengunjung berasa sedang berada di alam.

Crazy Slide, Berbentuk perosotan dengan kemiringan hingga mencapai 50 cm. Dan pengunjung yang diperbolehkan menggunakan wahana ini hanya yang berumur 10 tahun keatas dengan tinggi badan tidak kurang dari 120 cm.

Fast to Furious, Suatu arena bermain yang berbentuk papan seluncur dengan bentuk spiral slide dan kepanjangan wahana ini mencapai sekitar 78 m. Wahana pun diperuntukkan bagi usia diatas 10 tahun dan tinggi 120 cm.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password