Wisata Seru dan Murah Saat Backpacker Ke Malang

Wisata Seru dan Murah Saat Backpacker Ke Malang

EnaknyaKemana.com – Sebagai kota terbesar yang kedua di Jawa Timur, Malang memang hadir menawarkan berbagai hal yang sangat menarik. Selain suhunya yang cenderung dingin, tempat wisata di Malang juga dikelola dengan sangat baik mulai dari wisata alam sampai wisata sejarahnya semua lengkap Anda bisa temukan disini.

Dengan banyaknya wisata yang bisa ditemukan di Malang, banyak orang yang kemudian menjalankan wisata disini bahkan para backpacker banyak yang memilih Malang sebagai tujuan. Berikut apa saja wisata seru dan murah saat backpacker ke Malang yang Anda harus tahu dan pahami. Check these out!

Wisata Seru dan Murah Saat Backpacker ke Malang

Taman Kota Malang yang harus dijelajahi

Wisata Seru dan Murah Saat Backpacker Ke Malang

Jika Anda termasuk backpacker yang hampir tidak mau mengeluarkan sepeser pun uang untuk masuk ke sebuah tempat wisata, maka aneka taman kota di Malang bisa menjadi destinasi pilihan yang tepat. Disini Anda bisa sekedar jalan – jalan, nongkrong bersama teman atau menikmati suasana sekitarnya.

Di Malang, setidaknya dapat Anda temukan sebanyak tujuh taman kota. Salah satunya yang Anda wajib datangi adalah Alun – Alun Malang. Tempat ini hanya menjadi destinasi wisata gratis yang juga menyediakan berbagai kuliner didalamnya. Begitu juga kuliner yang ditawarkan, Anda tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk bisa menyantap berbagai hidangan yang ada.

Baca juga : Wisata Edukasi Seru di Malang, Dijamin Liburan Nggak Hanya Asyik Tapi Makin Pintar

Wisata Goa Pinus Malang

Wisata seru dan murah saat backpacker di Malang yang juga bisa Anda datangi adalah Goa Pinus. Lokasi dari Goa Pinus berada di Jalan Brigjend Abd Manan Wijaya, Bumiaji, Batu. Kabarnya dulu, lokasi ini merupakan tempat penambangan pasir. Akan tetapi saat ini pengelola telah mengubahnya menjadi objek wisata yang sangat menarik. Mulai dari gardu pandang sampai dengan aneka spot foto menarik semuanya bisa Anda temukan disini. Selain itu, pemandangan Gunung Arjuno juga akan terlihat dengan sangat jelas disini.

Walau dinamakan sebagai wisata goa, akan tetapi pengunjung dianjurkan berhati – hati ketika masuk ke Goa Pinus ini. Hal ini karena goa disini tidak begitu tinggi yaitu hanya 1 meter saja. Stalagmit juga stalagtit yang mengharuskan Anda membungkuk ketika memasukinya juga membuat Anda harus berhati – hati didalam wisata Goa Pinus ini. Untuk masuk, Anda tidak akan terbebani karena biaya masuk di Goa Pinus gratis.

Baca juga : Lokasi Wisata Paling Romantis di Kota Malang yang Wajib Dikunjungi

Oleh – oleh Malang Strudel yang harus diburu

Wisata Seru dan Murah Saat Backpacker Ke Malang

Kalau Anda sudah puas jalan – jalan di berbagai wisata seru dan murah saat backpacker di Malang, perjalanan terakhir Anda di Malang harus diakhiri dengan berburu oleh – oleh. Salah satu oleh – oleh khas Malang yang Anda wajib buru adalah Malang Strudel.

Malang Strudel menjual berbagai macam filling atau isian. Anda bisa membawa pulang satu kotak besar Malang Strudel dengan harga sekitar 45 ribu rupiah saja. Anda bisa membeli lebih dari satu agar bisa puas menyantapnya ketika Anda sampai di rumah.

Itulah apa saja wisata seru dan murah saat backpacker ke Malang yang Anda harus tahu. Untuk Anda yang berasal dari luar kota atau luar daerah dan sedang butuh tiket pesawat dan hotel di Malang, Anda bisa memesan di AKULAKU.

Untuk menjangkau kebutuhan semua lapisan masyarakat Indonesia, AKULAKU juga hadir menjadi satu – satunya aplikasi kredit terbaik di Indonesia yang akan memberikan kemudahan berbelanja melalui cicilan dengan bunga hanya 0% saja. So, tunggu apalagi?

Nikmati kemudahan belanja hemat di AKULAKU sekarang juga! Oh ya, kabar baiknya lagi, AKULAKU sekarang bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000. Gunakan kode voucher AIDIA1 dan nikmati diskon besarnya bersama AKULAKU. See u soon!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password