Lokasi dan Rute Menuju Wisata Rumah Pohon Pabongbon Leuwiliang

Lokasi dan Rute Menuju Wisata Rumah Pohon Pabongbon Leuwiliang

Enaknyakemana.com – Seperti yang kita tahu, Rumah Pohon Pabongbon leuwiliang merupakan satu dari beberapa objek wisata unik dan kekinian yang mengusung konsep alam perbukitan dan spot gardu pandang sebagai daya tarik utamanya. Tidak jauh berbeda dengan beberapa wisata lain, Rumah Pohon Pabongbon Leuwiliang ini menawarkan spot gardu pandang atau lebih tepatnya rumah pohon sebagai daya tarik utamanya. Tetapi demikian, tetap saja objek wisata satu ini kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi saat sudah waktunya liburan nanti.

Meskipun tak jauh berbeda, tetap saja Rumah Pohon Pabongbon leuwiliang memiliki keunikan tersendiri yang tentunya tidak akan ditemukan dibeberapa wisata lainnya. Udaranya yang sejuk serta penorama alamnya yang menajubkan, menjadi daya tarik lain bagi para wisatawan untuk segera mengunjunginya.

Lokasi dan Rute Menuju Wisata Rumah Pohon Pabongbon Leuwiliang

Wisata Rumah Pohon Pabongbon Leuwiliang

Jika secara administratif, Rumah Pohon Pabongbon Leuwiliang ini berlokasi di Desa Pabongbon, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Jaraknya sekitar 20 kilometer jika ditempuh dari pusat Kota Bogor. Anda yang mencoba mencari peta lokasi Rumah Pohon Pebongbon Leuwiliang melalui GoogleMaps, tidak menemukannya. Dikarenakan lokasi ini masih belum terdaftar di Maps.

Begitu juga kondisi jalan menuju lokasi wisata satu ini, masih terbilang kurang baik dan kurang mulus. Jalannnya agak menanjak dan berkelok-kelok, jadi Anda harus lebih berhati-hati lagi saat akan mengunjunginya.

Untuk rutenya sendiri, Anda bisa menempuhnya melalui 3 jalur berbeda, dimana ketiganya tersebut bisa Anda pilih sesuai keinginan. Jalur pertama Anda bisa melelui Jalan Leuwiliang – Bogor dengan jarak tempuh sekitar 23 kilometer. Atau waktu tempuhnya sekitar 1,12 jam perjalanan. Untuk jalur kedua Anda bisa melalui Jalan Raya Dramaga – Bogor, lalu kemudian bisa melanjutkannya dengan melewati Jalan Leuwiliang. Sementara untuk jalur ketiga, Anda bisa menempuhnya dari arah Jalan Atang Sanjaya, lalu dilanjut menuju Jalan leuwiliang.

Masuk ke lokasi wisata Rumah Pohon Pabongbon Leuwiliang, Anda akan dikenai tiket masuk sebesar Rp 6.000,- per orang. Sementara untuk biaya parkir sebesar Rp 2.000,- untuk sepeda motor dan Rp 5.000,- untuk mobil. Sementara untuk Anda yang ingin berfoto selfie di rumah pohon atau gardu pandang, maka akan dikenai tarif sebesar Rp 5.000,- per spot foto.

 

Mau dapat info lengkap seputar promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password