Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Rangkung Hill Bali

Rangkung Hill
Rate this post

Enaknyakemana.com – Bali memang sangat terkenal dengan objek wisata alamnya yang cukup banyak dan menyuguhkan panorama alam yang indah. Mulai dari wisata pantai, wisata air terjun, hingga wisata bukit bisa anda temukan di Bali. Tak heran banyak orang yang ingin liburan berkualitas, memilih Bali sebagai tujuan utamanya. Bahkan tak hanya masayarakat lokal saja, Bali juga menjadi tujuan utama bagi turis yang datang ke Indonesia. Sampai-sampai banyak yang menyebut kalau Pulau Bali Merupakan pulau orang barat.

Selain wisata pantai yang cukup terkenal di Pulau Bali, ada salah satu wisata alam lain yang tak kalah terkenal dan menarik untuk dikunjungi. Wisata alam menarik di Bali tersebut bernama wisata Rangkung Hill yang lokasinya berada di Gianyar. Wisata Rangkung Hill memang cukup terkenal, bahkan dikalangan wisatawan asing sekalipun. Namun untuk informasi lebih lengkapnya mengenai lokasi, rute dan harga tiket masuk wisata Rangkung Hill bisa anda simak pada ulasan di bawah ini.

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Rangkung Hill Bali

Informasi seputar wisata Rangkung Hill

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Rangkung Hill Bali

Nama Rangkung Hill memang tidak seterkenal Pantai Kuta yang ada di Bali. Tapi objek wisata satu ini kini mulai populer dan banyak yang mengunjunginya. Wisata Rangkung Hill sendiri merupakan tempat untuk berkemah atau camping yang cukup menarik untuk dicoba. Mengusung konsep wisata outdoor, Rangkung Hill sangat pas dikunjungi bersama keluarga ataupun sahabat karib. Keseruan dalam wisata outdoor akan lebih mudah anda dapatkan saat mengunjunginya bersama orang-orang terdekat.

Wisata Rangkung Hill juga menyuguhkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan yang pastinya membuat suasana liburan anda menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, udara yang menyelimuti lokasi ini cukup sejuk dikarenakan banyaknya pepohonan rindang yang menaunginya. Sangat pas untuk dijadikan tempat bersantai setelah sehari-harinya pikiran dipenuhi dengan deadline pekerjaan yang menyiksa.

Baca juga : Nikmati Eksotisme Bali di 4 Pura Wisata ini!

Tak hanya itu saja, wisata Rangkung Hill yang ada di Gianyar ini juga menyediakan beberapa spot foto selfie unik dan kekinian. Beberapa spot foto selfie unik tersebut seperti, spot jembatan bambu, spot lingkaran bambu, spot bintang, spot bulan, spot perahu di danau hingga bisa mengambil foto indah di atas bukit. Anda bisa mengabadikan foto selfie di beberapa spot foto tersebut untuk bisa menghasilkan foto yang instagramable banget.

Puas bermain dan berburu foto selfie, anda juga bisa bersantai di tempat camping sambil melepas lelah. Luangkan waktu untuk bercanda dengan anggota keluarga maupun sahabat untuk membuat liburan kali ini lebih menyenangkan.

Lokasi dan rute menuju wisata Rangkung Hill Gianyar

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Rangkung Hill Bali

Jika memang anda tertarik untuk mengunjungi wisata populer di Bali ini, anda harus tahu terlebih dahulu dimana lokasi paling tepatnya. Wisata Rangkung Hill sendiri berada di Jalan Carik Sekalangan, Lebih Beten Kelod, Lebih, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar Bali. Lokasinya tersebut tidak terlalu jauh dari Gianyar sehingga anda bisa lebih mudah menemukannya. Dari Gianyar ke lokasi wisata jaraknya hanya sekitar 6.4 kilometer saja atau dengan waktu tempuh sekitar 15 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi. Ini juga tergantung padat atau tidaknya lalu lintas yang ada disana. Jika memang terjadi macet, mungkin waktu tempuh untuk bisa sampai ke lokasi lebih lama.

Baca juga : Spot Wisata Terbaik di Bali yang Dijamin Bikin Betah, Nggak Melulu Soal Pantai Bro!

Harga tiket masuk wisata Rangkung Hill

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Rangkung Hill Bali

Dan terakhir untuk harga tiket masuknya, dimana untuk menikmati semua fasilitas yang ada disana anda diharuskan membayar tiket sebesar Rp 10.000 per orang. Namun jika ingin berkemah atau camping, anda harus membayar sebesar Rp 300.000 untuk menyewa tenda dengan kapasitas 4 orang. Selain itu, anda yang suka memancing juga bisa menyalurkan hobi tersebut disini. Harga tiket untuk fasilitas memancing ini sebesar Rp 15.000. dan jika hasil tangkapan ingin dibawa pulang, anda harus membayarnya lagi dengan harga Rp 30.000 per Kg-nya.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password