Lokasi dan Rute Menuju Wisata Ranggon Hills Bogor

Lokasi dan Rute Menuju Wisata Ranggon Hills Bogor

Enaknyakemana.com – Konsep wisata alam dengan daya tarik utama spot foto selfie unik dan kekinian memang sedang menjadi tren saat ini. Khususnya bagi para pecinta selfie, pasti akan terus memburu lokasi wisata yang berkonsep demikian ini.

Jika Anda adalah salah satunya, tak ada salahnya untuk mengunjungi Ranggon Hills yang ada di Bogor ini. Ranggon Hills Bogor menyuguhkan panorama alam yang indah dengan udaranya yang sejuk khas pegunungan. Selain itu, beberapa spot seperti, Rumah Pohon, Jembatan Pohon, serta Meja dan Bangku Terbang bisa Anda jadikan lokasi tepat untuk mengabadikan momen. Sangat unik dan hits banget di kalangan wisatawan.

Lokasi dan Rute Menuju Wisata Ranggon Hills Bogor

Wisata Ranggon Hills Bogor

Ranggon Hills merupakan objek wisata baru di Bogor. Meskipun demikian, tempat wisata satu ini langsung diburu oleh para wisatawan saat pertama kali diperkenalkannya. Dan lagi saat ini Ranggon Hills sudah menjadi salah satu wisata paling hits yang ada di Bogor.

Lokasi dari Ranggon Hills Bogor ini sendiri berada tidak jauh dari Jalan Raya Gunung Salak Endah. Atau lebih tepatnya, Ranggon Hills berada di Gunung Picung Pamijahan Bogor. Akses jalan menuju Ranggon Hills ini cukup mudah, sehingga Anda yang masih pemula pun tak perlu khawatir akan kesasar.

Lokasinya tersebut juga tak terlalu jauh dari salah satu wisata air terjun yang cukup populer di Bogor yaitu Curug Pangeran. Jika Anda pernah mengunjungi wisata air terjun ini, pasti akan lebih mudah untuk Anda sampai di lokasi Ranggon Hills.

ranggon hills bogor

Untuk rute menuju Ranggon Hills Bogor ini sendiri, Anda yang datang dari arah pusat Kota Bogor, bisa langsung menuju ke Tenjolaya dengan melewati Cikampak. Jalan saja terus hingga nanti Anda melewati Terminal Segong. Sesampainya di pertigaan setelah Terminal Segong, Anda bisa mengambil arah ke kiri. Jalan terus sampai nanti Anda mendapati pertigaan lagi, ambil arah kiri menuju ke Jalan Gunung Endah Salak. Sampai disini Anda akan menemukan papan petunjuk yang akan menuntun Anda untuk sampai ke lokasi Ranggon Hills.

Untuk masuk ke Ranggon Hills, Anda akan melewati gerbang Taman Nasional Gunung Halimun Salak, karena lokasi Ranggon Hills masih berada di dalam kawasan taman. Tiket masuk Taman Gunung Halimun Salak sebesar Rp 30.000,- dan saat akan masuk ke lokasi Ranggon Hills nanti Anda akan dikenakan tiket kembali sebesar Rp 10.000,-.

 

Mau dapat info lengkap seputar promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password