Lokasi dan Rute Menuju Wisata Pantai Kondang Merak Malang

Lokasi dan Rute Menuju Wisata Pantai Kondang Merak Malang

EnaknyaKemana.com – Pantai Kondang Merak menjadi salah satu pantai populer di Malang yang letaknya berada di pesisir Selatan Pulau Jawa. Pantai Kondang Merak Malang menyuguhkan keindahan alam yang sangat menakjubkan. Ditambah lagi dengan berbagai keunikannya yang sangat jarang ditemukan dibeberapa wisata pantai lainnya.

Pantai Kondang Merak juga menjadi salah satu pantai dengan ombak landai di pesisir Pulau Jawa. Letaknya yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia, tak lantas membuat ombak lautnya ganas seperti pantai di pesisir selatan Pulau Jawa lainnya. Jika Anda memang berniat untuk mengujungi wisata pantai satu ini, berikut kami ulaskan informasi lokasi dan rute menuju wisata Pantai Kondang Merak Malang tersebut.

Lokasi dan Rute Menuju Wisata Pantai Kondang Merak Malang

Pantai Kondang Merak Malang

Lokasi Pantai Kondang Merak ini sendiri berada di Desa Sumberbening, Kec. Bantur, Kab. Malang, Jawa Timur. Lokasinya tersebut tidak jauh dari beberapa pantai populer lainnya di Malang, salah satunya adalah Pantai Balekambang. Dimana jaraknya tersebut hanya sekitar 4 kilometer. Selain Pantai Balekambang, ada beberapa pantai lain yang lokasinya juga cukup dekat, seperti Pantai Bajul Mati dan Pantai Selok.

Untuk rutenya sendiri, sama seperti ketika akan mengunjungi Pantai Balekambang. Hanya saja, jika ditempuh dari Kota Malang maka lebih dekat ke Pantai Balekambang dibandingkan ke Pantai Kondang Merak.

Dari pusat Kota Malang, Anda bisa langsung menuju ke daerah Kepanjen dan Pagak terlebih dahulu. Kemudian, dilanjut lagi perjalanan menuju Kecamatan Batur. Atau jika Anda menempuh jalan melalui Terminal Arjosari, maka Anda bisa melewati daerah Turen dan Gondang. Lalu kemudian dilanjut ke Kecamatan Bantur.

Dari Kecamatan Bantur, perjalanan bisa dilanjut hingga nanti Anda akan menemui pertigaan. Pilih jalan lurus untuk menuju ke Pantai Kondang Merak. Dari sini, jika nanti Anda mengambil arah ke kiri maka akan sampai di Pantai Bajul Mati.

Ikuti saja perjalanan menuju Pantai Kondang Merak sesuai papan patunjuk yang tersedia. Jalan menuju Pantai Kondang merak sendiri cukup nyaman. Tetapi Anda juga perlu berhati-hati lagi karena jalanan agak sempit dan tidak rata. Nantinya Anda akan sampai di Pantai Kondang Merak Malang yang populer ini.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password