Rekomendasi Wisata Pantai di Tangerang Untuk Liburan Akhir Pekan Anda

Rekomendasi Wisata Pantai di Tangerang Untuk Liburan Akhir Pekan Anda

EnaknyaKemana.com – Jika Anda berlibur ke Tangerang, akan ada banyak keseruan yang bisa Anda temukan disana. Tak hanya mall – mall dan icon wisata khas Tangerang saja yang Anda bisa temukan disana melainkan berbagai tempat wisata pantai semuanya juga dapat Anda temukan di Tangerang.

Tentunya berbagai macam tempat wisata pantai di Tangerang tersebut sangat direkomendasikan untuk menjadi tujuan liburan akhir pekan Anda. Mengenai apa saja wisata pantai di Tangerang yang direkomendasikan untuk menjadi tujuan liburan akhir pekan Anda, berikut kami berikan informasi selengkapnya yang Anda harus tahu. Check these out!

Wisata Pantai di Tangerang Untuk Liburan Akhir Pekan

Wisata Pantai Tanjung Kait

Wisata Pantai Tanjung Kait merupakan sebuah wisata pantai di paling ujung Tangerang. Dari pusat kota, Anda perlu tempuh jarak sekitar 29 km untuk sampai di Jalan Navar Radar Station Tanjung Kait, Mauk. Disini ada banyak rumah nelayan atau rumah makan yang menyajikan kuliner laut dengan cita rasa lezat yang luar biasa.

Selain itu kesan asri dan nuansa pedesaan yang khas akan Anda rasakan juga di rumah makan yang memiliki dinding bambu dan berdaun rumbia ini. Selain itu, Pantai Tanjung Kait juga cocok untuk memancing. Akan tetapi baiknya Anda pastikan membawa peralatan memancing sendiri karena belum tersedia tempat sewa disini. Aktivitas lain yang tidak kalah seru adalah menyeberang ke Pulau Untung Jawa.

Baca juga : Pilihan Tempat Wisata di Tangerang Selatan, Liburan Seru Nggak Perlu Jauh!

Wisata Pantai Tanjung Pasir

Rekomendasi Wisata Pantai di Tangerang Untuk Liburan Akhir Pekan Anda

Nama lain dari Pantai Tanjung Pasir adalah Pantai Tanjung Pasir Teluk Naga. Jika kita lihat diatas pantai, Pantai Tanjung Pasir terlihat menjorok ke laut. Sementara di bagian ujungnya terdapat teluk yang menjorok ke daratan dimana hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Pantai Tanjung Pasir. Pantai Tanjung Pasir sendiri memiliki garis pantai yang sangat luas sehingga Anda bisa bebas bermain sepuas mungkin.

Lokasi dari Pantai Tanjung Pasir tak begitu jauh dari pusat Kota Tangerang karena hanya 25 km saja. Selain itu jaraknya hanya sekitar 5 km dari Bandara Soekarno – Hatta yang menjadikan pengunjung bisa menyaksikan pesawat ketika take off dan landing dari pantai.

Baca juga : Tempat Makan di Tangerang Paling Enak dan Paling Nyaman Buat Nongkrong

Wisata Pulau Cangkir

Rekomendasi Wisata Pantai di Tangerang Untuk Liburan Akhir Pekan Anda

Destinasi Pulau Cangkir merupakan sebuah tempat wisata yang lokasinya berada di pesisir utara Tangerang. Pulau Cangkir merupakan pulau yang sangat luas bahkan mencapai 4,5 hektar dan diberi dengan Pulau Cangkir karena bentuknya mirip cangkir.

Untuk bisa sampai disini, Anda perlu tempuh jarak sekitar 25 km dari pusat kota Tangerang. Wisata Pulau Cangkir merupakan sebuah tempat wisata pantai di Tangerang yang memiliki panorama hutan bakau tersebar di sepanjang jalur menuju pulau.

Itulah berbagai tempat wisata pantai di Tangerang untuk liburan akhir pekan Anda. Anda bisa pesan tiket pesawat dan hotel di AKULAKU. Tertarik untuk berbelanja semua produk kebutuhan Anda di AKULAKU? Tentu semua kebutuhan Anda dapat Anda temukan di AKULAKU.

Tak hanya itu, untuk menjangkau kebutuhan semua lapisan masyarakat Indonesia, AKULAKU juga hadir menjadi satu – satunya aplikasi kredit uang online terbaik di Indonesia yang akan memberikan kemudahan berbelanja melalui cicilan dengan bunga hanya 0% saja. So, tunggu apalagi?

Nikmati kemudahan belanja hemat di AKULAKU sekarang juga! Oh ya, kabar baiknya lagi, AKULAKU sekarang bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000. Gunakan kode voucher AIDIA1 dan nikmati diskon besarnya bersama AKULAKU. See u soon!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password