Wisata Pantai di Padang yang Harus Masuk Itinerary Liburanmu

Wisata Pantai di Padang yang Harus Masuk Itinerary Liburanmu

EnaknyaKemana.com – Seringkali kebanyakan orang ketika melakukan perencanaan terhadap wisata pantai akan memilih pulau dewata sebagai pilihan utamanya. Padahal sebenarnya tak hanya pulau dewata saja yang menyimpan keindahan pesona luar biasa dari segi pantainya. Melainkan masih banyak tempat wisata lain di pulau – pulau lain yang juga menyimpan keindahan wisata pantai luar biasa.

Salah satunya adalah Padang yang menyimpan aneka wisata pantai yang sangat indah dan menarik. Gugusan karang dengan birunya air laut dan pasir putih yang hadir menjadikan kesan indah tersendiri untuk dipijak. Kalau Anda tertarik berwisata pantai di Padang, berikut kami berikan ulasan menariknya untuk Anda apa saja wisata pantai di Padang yang recommended masuk di daftar liburanmu. Check these out!

Wisata Pantai di Padang yang Harus Masuk Itinerary Liburan

Wisata Pantai Padang

Wisata Pantai di Padang yang Harus Masuk Itinerary Liburanmu

Objek wisata Pantai Padang ini merupakan pantai yang lokasinya memang di kawasan kota sehingga namanya tetap menggunakan nama Padang. Wisata yang satu ini berada tepat di Kecamatan Padang Barat yang dikenal dengan sebutan Taplau atau Tapi Lauik. Pantai yang satu ini memiliki garis pantai yang panjang dan memiliki suatu tulisan ikonik yaitu “Padang Kota Tercinta”. Banyak pengunjung utamanya yang berasal dari luar daerah selalu menyempatkan diri untuk berfoto di spot yang bertuliskan Padang Kota Tercinta itu.

Baca juga : Wisata Kuliner Padang Ini Sajikan Cita Rasa Nendang Banget, Wajib Dicoba!

Wisata Pantai Air Manis

Pantai Air Manis merupakan sebuah wisata pantai yang memiliki daya tarik luar biasa. Salah satu daya tarik pantai ini adalah hadirnya suatu gelombang ombak yang rendah dengan latar pemandangan indah Gunung Padang. Kemudian di wilayah sekitar pantai terdapat juga pulau kecil bernama Pisang Kecil dengan luas mencapai 1 hektar yang Anda bisa telusuri dengan hanya berjalan kaki saja.

Objek lain yang tak boleh terlewat di pantai ini adalah patung batu Malin Kundang dimana dalam legenda masyarakat setempat, batu ini dipercaya sebagai sosok Malin Kundang yang menyerupai anak laki – laki bersujud menghadap ke tanah karena kutukan ibunya. Kemudian tak jauh dari patung juga terdapat berbagai batu berserakan yang banyak orang meyakini sebagai pecahan kapal Malin Kundang.

Baca juga : Travelling ke Padang, Yuk Kunjungi Pantai Air Manis Yang Melegenda

Wisata Pantai Nirwana

Wisata Pantai di Padang yang Harus Masuk Itinerary Liburanmu

Objek wisata pantai di Padang lainnya yang juga perlu masuk ke daftar itinerary Anda adalah wisata Pantai Nirwana. Lokasi dari Pantai Nirwana hanya sekitar 14 km dari pusat ibu kota Sumatera Barat. Pantai ini sangat indah dan keindahannya sudah terkenal sejak zaman colonial Belanda. Darisini Anda juga bisa melihat keindahan kapal – kapal yang berbaris dan bersandar di Pelabuhan Teluk Bayur.

Di pesisir Pantai Nirwana pepohonan yang asri dan nyaman Anda akan temukan utamanya ketika air pantai sudah mulai surut. Wisatawan dapat menyaksikan batu koral kecil di sekitar pantai juga terdapat suasana sunset yang sangat cantik dimana mengharuskan untuk Anda menyaksikannya jika sedang berkunjung kemari.

Itulah wisata pantai di Padang yang perlu masuk di daftar itinerary liburan Anda. Anda yang akan liburan, Anda bisa temukan berbagai macam keperluan liburan mulai dari perlengkapan dan peralatan liburan sampai dengan  tiket pesawat di AKULAKU.

AKULAKU kini hadirkan program voucher besar – besaran up to 700.000 rupiah untuk berbelanja apapun. Anda yang tertarik memanfaatkan vocher besar tersebut, cara mendapatkannya sangat mudah. Program ini diselenggarakan atas kerja sama AKULAKU dan Aidia Network. Anda bisa gunakan kode voucher AIDIA 1 dan dapatkan promo menarik yang sedang berlangsung. Tak hanya promo berupa diskon yang diberikan oleh AKULAKU, AKULAKU saat ini juga sudah menambah fasilitas yang diberikan dengan menghadirkan program AKULAKU kredit offline.

Dapatkan berbagai barang kebutuhan Anda jauh lebih mudah tidak hanya secara online namun melalui AKULAKU kredit offline, AKULAKU sudah bekerjasama dengan berbagai merchant offline. Untuk memanfaatkan fitur ini caranya Anda menggunakan scan barcode dan kode OTP untuk berbelanja di merchant yang sudah menjalin kerjasama dengan AKULAKU. So, tunggu apalagi? Yuk belanja di AKULAKU sekarang juga dan nikmati berbagai fitur menariknya!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password