Lokasi Wisata Paling Romantis di Kota Malang yang Wajib Dikunjungi

Lokasi Wisata Paling Romantis di Kota Malang yang Wajib Dikunjungi

EnaknyaKemana.com – Malang memang sebuah kota yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi. Ada banyak hal menarik yang disuguhkan oleh kota Malang. Salah satunya adalah soal tempat wisata yang tersaji disana. Ada banyak lokasi wisata yang menawarkan sisi romantisme di kota pelajarnya jawa timur ini.

Beberapa lokasi wisata yang ada disana juga cocok jika dikunjungi bersama dengan pasangan atau gebetan karena sisi romantismenya yang ditawarkan. Berikut apa saja lokasi wisata paling romantis di kota Malang yang recommended banget menjadi tujuan wisata Anda. Cek informasi selengkapnya berikut ini ya!

Lokasi Wisata Paling Romantis di Kota Malang

Wisata Puncak Penanjakan 1, Gunung Bromo

Lokasi Wisata Paling Romantis di Kota Malang yang Wajib Dikunjungi

Kalau punya pasangan, nggak ada yang jauh lebih romantis dibandingkan menyambut matahari terbit bersama si dia. Jika Anda menginginkan mendapatkan hal tersebut, salah satu tempat wisata yang dapat Anda kunjungi yaitu wisata Puncak Penanjakan 1, Gunung Bromo. Tempat ini merupakan sebuah tempat wisata yang menghadirkan view poin tertinggi yang dapat menyaksikan pesona sunrise dari Gunung Bromo. Anda bisa sewa jeep untuk datang kesini dan dijamin biayanya bakal jauh lebih hemat lagi utamanya jika Anda bergabung dengan paket tour Bromo yang biasanya terdiri atas 8 orang dalam satu rombongan.

Baca juga : Rekomendasi Wisata Kekinian di Malang yang Cocok Buat Akhir Pekan

Wisata Taman Bunga Selecta

Lokasi Wisata Paling Romantis di Kota Malang yang Wajib Dikunjungi

Selecta pada dasarnya merupakan sebuah taman hiburan keluarga. Akan tetapi salah satu ikon wisata Batu ini juga memiliki taman bunga yang ditata dengan sangat apik dan menarik. Wisata Taman Bunga Selecta turut serta menampilkan berbagai jenis bunga yang nantinya akan mempercantik foto selfie Anda bareng gebetan. Taman ini dilengkapi juga dengan jalan setapak yang memungkinkan pengunjung berfoto dengan bunga dari jarak dekat, jadi jangan sampai merusak taman ya kalau berwisata kesini bareng pasangan!

Wisata Paralayang

Lokasi Wisata Paling Romantis di Kota Malang yang Wajib Dikunjungi

Menyaksikan pesona Paralayang di siang hari saja sudah menyenangkan, apalagi jika disaksikan pemandangan terbaiknya di malam hari. Anda dapat melihat suasana lampu kota yang gemerlap seolah menyatu dengan bintang – bintang di malam hari. Tentu suasana yang sangat romantis akan Anda saksikan disini. Jika Anda berwisata di Paralayang, Anda hanya dikenakan ongkos masuk yang terjangkau. Kemudian jika Anda memilih paket wisata, juga tersedia paket wisata yang dapat menjadi pilihan dan bisa disesuaikan dengan budget para pengunjung.

Baca juga : Ingin Bersantai di Pantai? 4 Destinasi di Malang Ini Siap Menanti Kedatanganmu

Wisata Omah Kayu

Lokasi Wisata Paling Romantis di Kota Malang yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda sudah berwisata ke Bukit Bintang yang ada di Wisata Paralayang, Malang sekarang waktunya Anda untuk mampir juga ke wisata Omah Kayu. Tempat wisata ini masih berada di kawasan Paralayang dan memiliki daya tarik utama yaitu berupa rumah kayu mungil dan cantik yang berdiri diatas pohon. Anda bisa ngobrol bersama gebetan diatas rumah kayu yang bergelantungan di pohon sembari menikmati pesona khas Malang dari siang sampai petang membayang yang keindahannya tak pernah pudar ditelan malam. Jika Anda ingin sewa ruang di Omah Kayu, harganya tergolong malah sekitar 350 sampai dengan 450 ribu rupiah per malam. Akan tetapi jika Anda hanya masuk dan nongkrong di balkon saja Anda hanya cukup merogoh kocek sebesar 5 ribu rupiah. Murah dong pastinya!

Itulah beberapa lokasi wisata paling romantis di kota Malang yang recommended banget menjadi tujuan wisata Anda. Buat Anda yang tertarik liburan dengan menginap serta sedang butuh tempat menginap, Anda bisa memesan tiket hotel di AKULAKU. Anda juga bisa pesan tiket pesawat disana. AKULAKU kini juga bekerjasama dengan AIDIA Network dan memberikan promo belanja murah. Gunakan kode promo AIDIA1 untuk dapatkan diskon up to 700.000,00. Tunggu apalagi? Yuk pesan tiketmu sekarang juga hanya di AKULAKU!

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password