Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Nakula Sadewa Park Magelang

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Nakula Sadewa Park Magelang

Enaknyakemana.com – Kalau berbicara mengenai Magelang, apa yang pertama kali terlintas di benak anda? Mungkin sebagian dari anda akan langsung berfikir ke salah satu candi terbesar dan tertua di Indonesia yakni Candi Borobudur. Keberadaan candi satu ini membuat Magelang menjadi tujuan wisata bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Tak lain mereka ingin menyaksikan kemegahan yang luar biasa dari candi tersebut. Kebanyakan dari mereka yang hadir mengunjungi Candi Borobudur, ingin mengetahui secara pasti bagaimana sejarahnya. Tapi bukan hanya Candi Borobudur saja, Magelang masih punya banyak lagi tempat wisata menarik yang tak boleh anda lewatkan begitu saja. Salah satu wisata unik dan menarik untuk di kunjungi di Magelang adalah Wisata Nakula Sadewa Education Park, atau banyak yang menyebutnya dengan Nakula Sadewa Park saja.

Wisata Nakula Sadewa Park ini terbilang masih baru di Magelang. Meskipun demikian, pengunjungnya sudah begitu ramai, terutama saat akhir pekan maupun musim liburan tiba. Mereka yang datang kebanyakan bersama keluarga dan anak-anak, karena memang wisata Nakula Sadewa Prak Magelang ini termasuk ke salah satu wisata edukasi di Magelang. Jika anda juga tertarik untuk mengunjunginya, dan ingin tahu apa saja fasilitas, keunikan serta juga lokasi lebih tepatnya dari wisata baru di Magelang ini, silahkan temukan semua jawabannya pada ulasan berikut ini.

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Nakula Sadewa Park Magelang

Informasi seputar Wisata Nakula Sadewa Park Magelang

Wisata Nakula Sadewa Park Magelang

Bisa dibilang wisata Nakula Sadewa Park Magelang ini memiliki konsep yang sangat unik. Pengunjung yang datang kesini tidak hanya sekedar berlibur saja, melainkan juga bisa mendapatkan edukasi yang tentunya sangat berguna. Khususnya bagi anak-anak, berkunjung ke lokasi ini menjadi tujuan terbaik sebagai sarana belajar dan juga berlibur ria.

Berkunjung ke wisata Nakula Sadewa Park Magelang ini anda akan disuguhkan dengan bagaimana proses dalam pembuatan karya seni dan budaya khas. Ini tentu menjadi cara terbaik untuk mengajarkan anak-anak anda mengenai seni dan budaya. Dengan konsep yang unik dan berbeda dengan yang lainnya, anak tidak akan cepat bosan meskipun dalam tanda kutip tujuannya adalah mendapatan pelajaran.

Baca juga : 4 Destinasi Terbaru yang Siap Kamu Jelajahi di Magelang!

Selain sebagai sarana edukasi, di lokasi wisata Nakula Sadewa Education Park Magelang ini anda juga akan menemukan berbagai spot foto selfie yang unik dan menarik, sangat cocok untuk anda yang suka sekali dengan foto selfie kekinian. Spot-spot yang disediakan merupakan miniatur dari bangunan-bangunan terkenal dan bersejarah, serta juga hewan-hewan. Tentunya sangat kece-kece dan bisa anda jadikan sebagai latar foto selfie unik dan instagramable.

Beberapa spot foto unik yang bisa anda gunakan sebagai tempat mengambil foto seperti, Candi Borobudur, Patung Liberty, Wayang Raksasa, Patung Kuda, Patung Budha, Miniatur Masjid Megah, dan pahatan patung lainnya. Semua bisa kunjungi satu persatu dan ambil sebagai latar foto selfie yang nantinya bisa anda share di akun media sosial pribadi anda.

Lokasi dan Rute Menuju Wisata Nakula Sadewa Park Magelang

Wisata Nakula Sadewa Park Magelang

Mengenai lokasi dari wisata Nakula Sadewa Park Magelang ini lebih tepatnya berada di  Tangkilan, Desa Pabelan, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Akses jalan menuju lokasi wisata ini cukup aman dan mudah dilewati tentunya. Untuk rutenya sendiri, anda bisa langsung menuju arah Mungkid kemudia di teruskan ke Desa Pabelan. Jika memang masih bingung, anda bisa memanfaatkan Google Maps untuk melacak lokasinya.

Baca juga : Mampir ke Magelang, Cicipi 3 Kuliner Khas Magelang Berikut

Harga Tiket Masuk Wisata Nakula Sadewa Park Magelang

Wisata Nakula Sadewa Park Magelang

Untuk masalah harga tiket masuk ke wisata Nakula Sadewa Park Magelang ini cukup terjangkau, yakni hanya sebesar Rp 20.000 per orang. Sementara untuk jam operasionalnya adalah mulai pukul 09.00 pagi sampai pukul 17.00 sore.

Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi wisata Nakula Sadewa Park Magelang ini? Jika memang iya, segera atur jadwal liburan anda dan jadikan wisata Nakula Sadewa Park Magelang sebagai tujuan wisata anda.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password