Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Merci Barn Medan

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Merci Barn Medan

EnaknyaKemana.com – Saat akhir pekan atau hari libur, apa yang biasanya anda lakukan? Bermain bola, nonton TV, atau bahkan diam saja di rumah? Jika bingung apa yang seru dilakukan, cobalah untuk berwisata ke spot-spot unik yang ada di sekitar daerah anda. Mengisi hari libur dengan berwisata akan membuat pikiran menjadi lebih fresh dan damai. Stress atau penat yang melanda selama melakukan rutinitas kerja, akan sejenak hilang. Dan jika anda berdomisili di Medan, cobalah untuk mengunjungi lokasi wisata kekinian satu ini, yakni wisata Merci Barn.

Merci Barn merupakan spot wisata kekinian yang tak boleh anda lewatkan. Daya tarik utama di lokasi wisata satu ini adalah sebuah bangunan unik dengan arsitktur khas luar negeri. Gaya bangunan yang diusung memang beda dari yang lainnya, sehingga tak jarang banyak pengunjung mengabadikan momen berkesan disana. Apa anda juga tertarik untuk mengunjunginya? Simak terlebih dahulu ulasan lokasi, rute dan harga tiket masuk wisata Merci Barn berikut ini.

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Merci Barn Medan

Informasi seputar wisata Merci Barn Medan

Wisata Merci Barn Medan

Anda muda-mudi yang suka mengunjungi wisata unik dan kekinian, rasanya wajib untuk datang ke lokasi wisata hits di Medan satu ini. Terutama untuk anda yang suka berburu selfie kekinian dan instagramable, spot bangunan unik ini sangat pas dijadikan latar belakang. Bangunan di wisata Merci Barn ini memiliki gaya bangunan seperti di Belanda. Selain bangunan, tak lupa juga area bangunan juga dilengkapi dengan kincir angin yang memang menjadi ciri khas dari negara Belanda.

Melihat bangunannya saja sudah beda dan unik, apalagi perpaduan dari keduanya. Kincir angin yang menjadi hiasannya tersebut memiliki ketinggian sekitar 22 meter dengan desain sama persis seperti yang ada di Belanda. Tak hanya bangunan dan kincir angin, ke-khas-an negara Belanda juga semakin terasa dengan adanya peternakan sapi yang juga khas Belanda. Bahkan 2 ekor sapi yang ada di peternakan tersebut didatangkan langsung dari negara Belanda. Menarik sekali bukan?

Baca juga : Berikut 4 Destinasi Wisata Sejarah di Kota Medan

Kedua ekor sapi yang ada di lokasi wisata Merci Barn Medan ini bukan sembarang sapi lho. Mereka memiliki namanya sendiri-sendiri, yakni Molly dan juga Momo. Selain kedua sapi asli Belanda, ada lagi hewan lain yang mendiami lokasi ini, yakni kuda. Kuda tersebut bukan berada di dalam kandang, melainkan berkeliaran bebas di sekitar tempat wisata. Semakin lengkap deh keseruan saat mengunjungi lokasi ini. Di Medan sendiri memang belum ada spot liburan yang mengusung desain khas negar Eropa, jadi tak heran jika banyak masyarakat yang suka dengan lokasi ini.

Lokasi dan rute menuju wisata Merci Barn Medan

Wisata Merci Barn Medan

Setelah mengetahui daya tarik dari Merci Barn, sekarang waktunya anda mengetahui dimana letak atau lokasi dari spot liburan instagramable tersebut. Merci Barn ini berada di Jalan Karya Jaya, Titi Kuning, Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. Akses menuju ke lokasi spot unik dan kekinian ini juga terbilang sangat mudah, karena lokasinya tersebut berada di depan perumahan. Untuk rutenya sendiri bisa anda temukan di Google Maps yang ada di smartphone kesayangan anda. Sebenarnya, bangunan unik ini merupakan kantor marketing dari Perumahan Medan Resort City. Namun demikian, tetap saja spot tersebut sangat menarik untuk dikunjungi.

Baca juga : Yuk Berburu Kuliner di Tempat Wisata Kuliner Medan Paling Terkenal Ini

Harga tiket masuk wisata Merci Barn

Wisata Merci Barn Medan

Mengunjunginya anda tak perlu takut membayar tarif tiket, pasalnya pihak kantor marketing tidak akan membebankan biaya tiket. Namun, anda memang tak boleh sembarangan masuk ke lokasi tersebut. Melainkan hanya bisa berkeliling di area bangunan, seperti spot bangunan unik, kincir angin dan juga peternakan. Tertarik untuk mengunjunginya?

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password