Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Lembah Asri Purbalingga

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Lembah Asri Purbalingga

Enaknyakemana.com – Purbalingga menjadi salah satu daerah yang didominasi dengan wisata alamnya yang indah dan menakjubkan. Wisata alam yang ada tersebut cukup menarik untuk dijadikan sebagai tujuan wisata saat akhir pekan atau musim liburan. Apalagi mengunjunginya bersama sahabat atau keluarga tercinta, pasti lebih seru dan menyenangkan.

Salah satu wisata alam menarik yang ada di Purbalingga ini adalah wisata lembah Asri. Lembah Asri merupakan salah satu wisata alam indah yang terletak di kaki Gunung Slamet dengan suasananya yang pasti sejuk dan menyegarkan. Berkunjung ke lokasi ini akan membuat pikiran lebih fresh dan siap menghadapi rutinitas kerja yang padat lagi. Bersantai di lokasi yang seperti ini akan memberikan efek relaksasi sehingga membuat badan juga nyaman karenanya. Jika memang anda tertarik untuk mengunjunginya, terlebih dahulu simak ulasan mengenai lokasi, rute dan harga tiket masuk wisata Lembah Asri Purbalingga berikut ini.

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Lembah Asri Purbalingga

Informasi seputar wisata Lembah Asri Purbalingga

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Lembah Asri Purbalingga

Bingung mau ngapain saat akhir pekan atau hari libur? Jika kebetulan anda berdomisili atau sedang berada di Purbalingga, maka tempat wisata menarik satu ini bisa menjadi tujuan berlibur anda. Ya, wisata Lembah Asri yang berada di kaki Gunung Slamet ini memiliki keunikan tersendiri sehingga sangat menarik untuk anda kunjungi. Terlebih lagi pemandangan alamnya yang sangat menakjubkan, membua hari libur menjadi lebih menyenangkan.

Sebenarnya Lembah Asri ini merupakan sebuah rest area, namun karena banyaknya spot menarik yang ada dilokasi tersebut akhirnya dijadikan sebuah destinasi wisata yang menarik. Sekarang wisata tersebut sudah dibuka untuk umum, yang mana ini bisa anda masukkan dalam list kunjungan anda saat datang ke Purbalingga.

Baca juga : Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Golaga Purbalingga

Di lokasi wisata Lembah Asri ini anda akan menemukan beberapa spot foto menarik yang bisa anda jadikan lokasi untuk mengabadikan momen. Semakin menarik lagi spot-spot foto selfie tersebut memiliki latar belakang pemandangan alam yang sangat menakjubkan sehingga akan memberikan hasil foto yang maksimal. Dan beberapa spot foto menarik yang bisa anda temukan di lokasi wisata satu seperti, taman strawberry, taman labirin, spot sarang burung dan juga gardu pandang.

Berada disana, anda juga akan disuguhi dengan kuliner khas dengan cita rasa yang unik dan lezat. Kuliner khas tersebut adalah Mendoan Strawberry. Makanan satu ini memang cukup populer di Purbalingga dan menjadi satu kuliner buruan bagi para wisatawan saat berkunjung kesana.

Untuk bisa sampai di lokasi ini juga tidak memerlukan usaha yang berat, karena akses jalannya yang cukup mudah. Anda bisa juga akan lebih aman dengan mengunjunginya menggunakan kendaraan pribadi.

Lokasi dan rute menuju wisata Lembah Asri Purbalingga

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Lembah Asri Purbalingga

Selanjutnya untuk informasi lokasi lebih tepatnya dari wisata Lembah Asri Purbalingga ini. Dimana letaknya tersebut berada di Desa Serang, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga. Jaraknya dari pusat Kota Purbalingga juga tidak terlalu jauh, yakni hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 20 menit perjalanan. Tapi jika anda menempuhnya dari Pemalang, maka waktu tempuhnya mencapai 45 menit perjalanan.

Sementara untuk rutenya sendiri, anda bisa melalui wisata Owabong hingga nantinya menemukan pertigaan Serayu. Ambil arah lurus kemudian ke kiri hingga nanti anda sampai di jalan utama. Dari sini arahkan kendaraan anda menuju wisata Kurcaci yang memang cukup terkenal. Tak jauh dari lokasi tersebut, anda sudah bisa menemukan lokasi wisata Lembah Asri.

Baca juga : Desa Wisata Panusupan Purbalingga, Sajikan Spot Wisata Terindah

Harga tiket masuk wisata Lembah Asri Purbalingga

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Lembah Asri Purbalingga

Terakhir untuk biaya tiket masuk ke wisata Lembah Asri Purbalingga, dimana anda diharuskan membayar uang sebesar Rp 5.000 saja. Cukup murah memang dan anda sudah menikmati semua fasilitas menarik yang disuguhkan di lokasi wisata satu ini. Yuk kunjungi sekarang!

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password