Wisata Kuliner Unik di Padang yang Musti Anda Cicip

Wisata Kuliner Unik di Padang

Enaknyakemana.com – Padang merupakan sebuah kota yang sangat terkenal dengan makanannya. Padang juga merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan asing. Menjadi destinasi wisata kuliner yang diperhitungkan oleh dunia.Karena masakan padangnya yang sangat diminatai oleh seluruh orang di Indonesia, khususnya yang menyukai masakan Padang ini.

Anda mungkin sudah banyak tahu apa saja makanan asal Padang yang terkenal. Tapi, kalau Anda sempat ke Padang, ada beberapa wisata kuliner unik di Padang. Jadi, sulit menemukannya di restoran padang di kota lain. Apa saja?

1. Es Durian Ganti Nan Lamo

Wisata Kuliner Unik di Padang - Es Durian Ganti Nan Lamo

Sajian yang akan melepas dahaga Anda ketika Anda menikmati dan mengunjungi tempat ini.Wisata ini terletak di jalan HOS Cokroaminoto, No. 31B, Sumatera Barat. Tempat ini sangat mudah dijangkau ya.

Es ini sudah berdiri pada tahun 1960 yang lalu. Es ini pun memiliki berbagai macam varian. Dengan daftar menu, es durian cream, es durian campur, es durian thok dan menu es durian yang lainnya harganya pun cukup terjangkau yakni mulai Rp. 10.000 saja ya.

2. Sate Danguang-Danguang

Wisata Kuliner Unik di Padang - Sate Danguang-Danguang

Bagi Anda pencinta sate Anda bisa mencicipi makan yang satu ini. Sebab sate ini memeiliki cita rasa yang khas dan unik membuat Anda menjadi ketagihan ketika menikmatinya. Lokasi sate ini terletak di samping Batu Hambar Payakumbuh tempat sangat mudah dijangkau bukan. Sate ini pun di sajikan dengan kuah yang berwarna kuning yang sangat menggugah selera makan Anda. dengan tekstur daging sapi yang lembut dan empuk Sate akan menggoyang lidah Anda.

Harga satu porsi untuk sate ini pun sangat terangkau yang dibanderol dengan harga Rp. 10.000 saja yang berisi 17 tusuk sate.

3. Restoran Lubuk Idai

Wisata Kuliner Unik di Padang - Sate Danguang-Danguang

Pada restoran ini sangat mengandalakn menu seafoodnya dari kerang laur dan ikan bakar yang tentu saja mempunyai cita rasa yang khas, menu ini tentu sangat enak dan lezat. Tak hanya itu saja ya yang disajikan disini juga menyediakan ayam bakar. Wisata ini berlokasi di Jalan Khatib Sulaiman No.81, Sumatera Barat sangat mudah dijangkau ya. Untuk soal harga sangat bersahabat sekali lho yang dibandrol mulai dari Rp. 5.000 saja murah sekali ya.

Itulah beberapa tempat wisata kuliner unik di Padang. Jika Anda ingin kesana Anda bisa memesan tiket melalui aplikasi Akulaku. Pembayarannya bisa Anda cicil loh, mulai dari 7 sampai 10 kali dengan bunga nol persen.

 

Mau dapat promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit dari AkuLaku Indonesia?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password