Tempat Wisata Kuliner Di Malang yang Anda Wajib Coba!

Wisata Kuliner di Malang

EnaknyaKemana.com – Malang memang menjadi sebuah kota wisata yang sangat cocok untuk Anda sambangi. Ada berbagai icon wisata yang dapat menjadi tujuan wisata Anda ketika ke Malang. Anda bisa datang berkunjung mulai dari menuju tempat wisata yang berupa wisata alam, sampai dengan wisata modern disana. Tentunya liburan ke Malang akan menjadi sebuah liburan seru untuk Anda dan keluarga serta kerabat.

Selain memiliki begitu banyak tempat wisata, Malang juga memiliki berbagai tempat wisata kuliner. Dijamin perut akan kenyang dan lidah akan selalu terngiang dengan sensasi rasa dari wisata kuliner yang diberikan. Jika Anda berada di Malang, berikut tempat wisata kuliner di Malang yang recommended banget untuk Anda coba! Cek informasinya dibawah ini!

Tempat Wisata Kuliner Di Malang yang Harus Dicoba

Soto Geprak Mbah Djo

Wisata Kuliner di Malang Soto Geprak Mbah Djo

Wisata kuliner yang satu ini buka pada pukul 08.00 sampai dengan 18.00. Soto Geprak Mbah Djo lokasinya berada di Jalan M.T Haryono dimana kuliner ini menyajikan soto yang nikmat. Anda akan dapatkan perpaduan bumbu yang penuh rempah dan empuknya daging yang dijamin akan membuat siapa saja jadi ketagihan karenanya. Soto spektakuler ini bahkan sudah buka sejak tahun 1936.

Baca juga : Wisata Malang Terpopuler yang Harus Masuk Daftar Wisata Anda

Ronde Titoni

Wisata Kuliner di Malang Ronde Titoni

Ronde Titoni merupakan sebuah tempat wisata kuliner yang lokasinya berada di Jalan Zainul Arifin Malang. Kedai yang satu ini menyajikan aneka ronde dan angsle yang buka sejak tahun 1948 dan terus bertahan sampai saat ini. Kenikmatan dari wedang rondenya tak perlu diragukan lagi. Anda yang berada di Malang harus mencicipinya.

Pia Mangkok

Wisata Kuliner di Malang Pia Mangkok

Pia Mangkok terbuat dari bahan – bahan terbaik yang dikerjakan secara tradisional. Harga satu bungkus pia mangkok cukup murah. Untuk isian 25 hanya Anda perlu korbankan kocek sebesar Rp 75.000,00 saja. Cita rasa cokelat dan tangkwee juga dibanderol dengan harga murah meski kemasannya lebih kecil dibandingkan yang biasa. Anda bisa temukan kuliner ini di kawasan Jalan Soekarno Hatta Malang.

Anda yang ingin mencari tempat wisata kuliner di Malang, datang saja ke beberapa tempat wisata kuliner di Malang tersebut. Dapatkan tempat wisata terbaik untuk Anda.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password