Wisata Kuliner Bosnia yang Harus Anda Cicipi, Jangan Sampai Lupa!

Wisata Kuliner Bosnia yang Harus Anda Cicipi, Jangan Sampai Lupa!

EnaknyaKemana.com – Salah satu hal yang juga perlu dilakukan dalam menjalankan sebuah perjalanan wisata adalah menikmati kuliner khas di daerah yang bersangkutan. Bagi Anda yang datang ke Bosnia Herzegovina yang banyak orang sebut sebagai destinasi wisata masa depan, Anda juga perlu mencicipi kulinernya.

Selain Anda jalan – jalan dan menikmati setiap inchi Bosnia, Anda bisa mencari aneka kuliner khas yang ditawarkan disana. Untuk Anda yang baru pertama kali ke Bosnia, berikut kami berikan informasinya untuk Anda tentang aneka wisata kuliner Bosnia yang harus Anda cicipi. Langsung yuk cek informasi selengkapnya berikut ini dan jangan sampai lupa!

Wisata Kuliner Bosnia yang Anda Harus Cicipi

Icon kuliner Cevapcici

Cevapcici merupakan suatu wisata kuliner Bosnia yang berupa olahan daging cincang dan terbuat dari bahan daging domba atau sapi. Juga ada Cevapcici yang dibuat dari campuran kedua bahan daging tersebut yaitu domba dan sapi. Kemudian dalam pengolahan Cevapcici, dicampur dengan berbagai bahan lain seperti bawang putih, bawang Bombay, merica, garam, dan juga paprika bubuk. Cevapcici dibentuk terkadang lonjong pipih atau berbentuk jari – jari mungil. Cevapcici dijual di warung – warung khusus atau di rumah makan biasa.

Baca juga : Wisata Kuliner Negara Eropa yang Dijamin Bikin Ketagihan

Icon kuliner Burek

Wisata Kuliner Bosnia yang Harus Anda Cicipi, Jangan Sampai Lupa!

Salah satu makanan murah meriah dan mudah didapatkan yang bisa Anda nikmati di Bosnia adalah Burek. Warung Burek sendiri bertebaran dmiana – mana. Anda juga bisa dapatkan Burek di Bosnia ketika berkunjung ke toko roti.

Burek merupakan wisata kuliner  Bosnia berupa pastry isi yang rasanya gurih. Isiannya bervariasi. Pada sebuah Buregdzinica, berbagai macam Burek ditata diatas talam – talam berbentuk persegi yang dimana pembeli bisa memilih isian yang diinginkan mulai dari daging cincang, bayam, kentang atau keju putih. Burek Bosnia berbentuk gulungan panjang dengan diameter 2 – 3 cm yang biasanya ditata berbaris diatas loyang sebelum dipajang.

Baca juga : 4 Destinasi Liburan Musim Dingin Terbaik di Eropa Barat

Icon kuliner Bosanska Kahva

Wisata Kuliner Bosnia yang Harus Anda Cicipi, Jangan Sampai Lupa!

Bosanska Kahva merupakan wisata kuliner Bosnia yang berupa sajian mocca. Pecinta kopi wajib mencicipi Bosanska Kahva saat datang ke Bosnia. Bosanska Kahva dimasak secara tradisional didalam sebuah Dzezva yaitu suatu cerek kecil langsing yang bagian luarnya terbuat dari bahan tembaga.

Bosanska Kahva merupakan kopi mocca khas Bosnia. Dulunya Bosanska Kahva dikenal sebagai kopi arabika yang banyak diekspor bahkan ke berbagai penjuru dunia.

Itulah beberapa wisata kuliner Bosnia yang Anda harus cicipi. Untuk Anda yang tertarik berkunjung atau melancong di Bosnia Herzegovina, pemesanan tiket pesawat menuju Bosnia Herzegovina bisa segera Anda pesan di AKULAKU.

AKULAKU kini hadirkan program voucher besar – besaran up to 700.000 rupiah untuk berbelanja apapun. Anda yang tertarik memanfaatkan vocher besar tersebut, cara mendapatkannya sangat mudah. Program ini diselenggarakan atas kerja sama AKULAKU dan Aidia Network. Anda bisa gunakan kode voucher AIDIA 1 dan dapatkan promo menarik yang sedang berlangsung. Tak hanya promo berupa diskon yang diberikan oleh AKULAKU, AKULAKU saat ini juga sudah menambah fasilitas yang diberikan dengan menghadirkan program AKULAKU kredit offline.

Dapatkan berbagai barang kebutuhan Anda jauh lebih mudah tidak hanya secara online namun melalui AKULAKU kredit offline, AKULAKU sudah bekerjasama dengan berbagai merchant offline. Untuk memanfaatkan fitur ini caranya Anda menggunakan scan barcode dan kode OTP untuk berbelanja di merchant yang sudah menjalin kerjasama dengan AKULAKU. So, tunggu apalagi? Yuk belanja di AKULAKU sekarang juga dan nikmati berbagai fitur menariknya!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password