Wisata Kebun di Malang yang Harus Anda Coba!

Wisata Kebun di Malang

Enaknyakemana.com – Salah satu wisata alternatif yang belum banyak orang tahu adalah agrowisata. Anda bisa merasakan sensasi berburu dan memetik buah langsung dari kebunnya. Di Malang, terdapat banyak lokasi wisata kebun yang menyenangkan. Anda bisa mengajak serta keluarga untuk menikmati buah sembari jalan-jalan di area kebun. Apalagi suasana perkebunan di Malang yang masih asri dan adem. Lalu mana sajakah wisata kebun di Malang yang bisa dikunjungi? Berikut ini rekomendasi dari kami!

1. Kusuma Agrowisata

Wisata Kebun di Malang - Kusuma Agrowisata

Malang selalu diidentikan dengan buah apel yang tumbuh subur di daerah ini. Salah satu perkebunan apel yang menawarkan paket wisata petik apel adalah Kusuma Agrowisata. Terletak di ketinggian lebih dari 1000Mdpl, Kusuma Agrowisata tak hanya menyediakan kebun buah apel saja. Anda juga bisa berburu buah lain seperti jeruk, jambu merah, buah naga, stroberi dan sayur hidroponik. Semuanya tentu bebas dari pestisida dan sangat layak untuk dikonsumsi. Selain menawarkan wisata petik buah, Kusuma Agrowisata juga menyediakan fasilitas hiburan lain seperti ATV di mini offroad, fliying fox, hingga War Game di arena airsoft gun. Sangat menarik bukan?

2. Agro Tawon

Wisata Kebun di Malang - Agro Tawon

Wisata kebun di Malang lain yang menyajikan pengalaman unik adalah Agro Tawon. Di kebun ini, Anda akan merasakan sensasi panen madu dan merasakan hasil madu murni langsung dari sumbernya. Tersedia beberapa macam produk seperti royal jelly, bee pollen, propolis, serta lilin lebah dan larva lebah. Bahkan di waktu-waktu tertentu, Anda juga bisa mencoba apitherapy atau pengobatan dengan sengat lebah. Berani coba?

3. Agrowisata Wonosari

Wisata Kebun di Malang - Agrowisata Wonosari

Agrowisata Wonosari adalah kebun teh pertama di Jawa Timur yang dibuka untuk umum dengan konsep wisata kebun. Menginjakkan kaki di sini, tentu Anda akan merasakan udara segar yang didukung dengan panorama alam yang indah. Kebun teh hijau yang terhampar luas, menjadi latar pemandangan yang tak akan ada habisnya. Agrowisata Wonosari juga menyediakan fasilitas liburan yang lengkap, seperti kolam renang hangat, kebun binatang mini, arena permainan outbound, penginapan, dan taman bunga. Cukup dengan membayar Rp 8.000/orang, Anda sudah bisa mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan bersama keluarga.

Wisata kebun bisa jadi alternatif liburan yang ada di Malang. Namun, lokasinya yang cukup jauh dari pusat kota, mengharuskan Anda untuk memakai mobil pribadi. All New Toyota Fortuner hadir dengan mesin pacu yang tangguh untuk melewati jalanan perbukitan yang naik dan berkelok. Didukung dengan interior kabin yang didesain cukup luas, akan memberikan kenyamanan ekstra bagi setiap penumpangnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password