Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Bibit Kediri

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Bibit Kediri

Enaknyakemana.com – Bagi anda yang saat ini memiliki rencana untuk berlibur, baik bersama keluarga, teman atau pasangan terkasih, Kota Kediri bisa menjadi tujuan wisata anda. Kediri menyimpan banyak sekali tempat wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Bukan hanya terkenal dengan wisata religinya saja, di Kediri juga banyak wisata yang unik serta menarik untuk anda kunjungi. Khususnya bagi warga Kediri dan sekitarnya, tak usah pergi jauh-jauh ke luar kota untuk menikmati serunya wisata bersama keluarga, teman atau pasangan. Dan salah satu wisata baru yang ada di Kediri dan wajib untuk anda kunjungi adalah Kebun Bibit Kediri.

Sesuai dengan namanya, disini anda akan menemukan berbagai macam tanaman buah segar dan juga aneka bibit yang juga bisa anda bawa pulang. Selain liburan seru, lokasi ini juga sangat cocok dijadikan sebagai sarana belajar anak untuk mengenal berbagai jenis buah dan tanamannya. Tertarik untuk mengunjunginya? Simak dulu ulasan di bawah ini mengenai lokasi, rute dan harga tiket masuk wisata Kebun Bibit Kediri ini.

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Bibit Kediri

Informasi Seputar Kebun Bibit Kediri

Wisata Kebun Bibit Kediri

Wisata baru dengan konsep tanaman di Kediri ini memang tak sepopuler yang ada di Malang atau di daerah lainnya. Tapi, untuk urusan fasilitas dan keunikan yang diberikan tak kalah menarik untuk anda jadikan kunjungan wisata di akhir pekan atau saat hari libur. Seperti yang dikatakan di atas, berkunjung ke lokasi tidak hanya sebagai sarana refreshing, melainkan juga bisa dijadikan sarana edukasi. Ada banyak sekali jenis tanaman buah segar yang bisa ditemukan di lokasi ini, mulai dari tanaman buah durian, buah mangga, dan lain sebagainya. Tak hanya tanaman yang sudah berbuah, bibit tanamannya pun juga tersedia disini. Uniknya, bibit tanaman tersebut nantinya bisa anda bawa pulang untuk di tanaman di rumah.

Tak hanya berbagai jenis tanaman saja, di lokasi wisata Kebun Bibit Kediri ini anda juga akan aneka menu masakan yang tentunya sangat pas untuk di santap bersama keluarga atau sahabat. Disediakan gazebo yang bisa anda jadikan sebagai tempat bersantai sembari menyantap hidangan yang menggugah selera.

Baca juga : Wisata Kuliner di Kediri Paling Populer Dan Harus Dicoba

Wisata Kebun Bibit Kediri ini juga sangat cocok dikunjungi bagi anda yang suka dengan foto selfie kekinian. Pasalnya, bukan hanya tanaman dan bibitnya yang disediakan disini, melainkan juga beberapa spot foto selfie yang unik dan kece abis. Beberapa spot foto selfie tersebut antara lain, taman buah, gazebo unik, cafe kebun bibit dan lain sebagainya. Ambil foto kece sesuka anda dan posting segera di akun media sosial. Dengan begitu, like akan banyak anda dapatkan karena foto tersebut.

Lokasi dan Rute Menuju Wisata Kebun Bibit Kediri

Wisata Kebun Bibit Kediri

Sementara untuk lokasinya sendiri, Kebun Bibit Kediri ini berjarak sekitar 25 kilometer dari pusat Kota Kediri. Atau lebih tepatnya berada di Desa Mejono, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur.

Untuk rutenya, anda yang datang dari arah pusat Kota Kediri bisa langsung menuju ke Pare, nanti anda akan menemukan Perempatan Garuda Pare. Dari sini, perjalanan membutuhkan sekitar 3 kilometer dengan mengambil arah ke kiri. Nantinya akan ada papan petunjuk yang bertuliskan Cafe Kebun Bibit. Untuk mempermudah perjalanan, anda bisa memanfaatkan fitur GPS yang ada di smartphone anda.

Baca juga : Rekomendasi Tempat Selfie Terbaik di Kediri

Harga Tiket Masuk Kebun Bibit Kediri

Wisata Kebun Bibit Kediri

Bergembiralah jika memang anda ingin berkunjung ke lokasi satu ini, dimana anda tidak akan dikenai tiket masuk alias gratis. Anda hanya perlu membayar parkir kendaraan sebesar Rp 2.000. Wisata Kebun Bibit Kediri ini sendiri bukan mulai pukul 8 pagi hingga pukul 11 malam. Tertarik untuk mengunjunginya?

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password