Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Kampung Biru Arema Malang

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Kampung Biru Arema Malang

Enaknyakemana.com – Sesuai dengan namanya, Kampung Biru Arema Malang ini merupakan perkampungan padat penduduk yang di cat dengan warna biru tua pada bagian atapnya dan dengan warna biru muda pada bagian temboknya. Kampung Biru Arema ini merupakan kampung temantik baru di Malang yang cukup populer saat ini.

Ada sedikitnya 500 rumah penduduk yang di cat dengan warna biru, dimana untuk mewujudkan pemandangan indah tersebut menghabiskan sekitar 16 ton cat dari perusahaan cat ternama yang juga mendukung pengembangannya. Selain itu, pekerja yang terlibat untuk pengembangan Kampung Biru Arema Malang ini adalah sekitar 18 orang dari warga setempat.

Baca juga : Daftar Objek Wisata Malam di Malang Paling Seru dan Mengesankan

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Kampung Biru Arema Malang

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Kampung Biru Arema Malang

Jika Anda sudah pernah berkunjung ke Kampung Warna-Warni Jodipan (3D), maka tidak akan sulit untuk sampai di Kampung Biru Arema Malang ini. Pasalnya lokasinya tersebut terletak di seberang jalan dari Kampung Warna-Warni Jodipan. Atau lebih tepatnya berada di Jalan Embong Brantas RT/RW 4/5, Kelurahan Kidul Dalem, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Akses jalannya cukup mudah sehingga sangat mudah untuk dijangkau.

Untuk rute perjalannya sendiri sama seperti ketika Anda akan berkunjung ke Kampung Warna-Warni Jodipan. Atau jika masih kesulitan, maka Anda bisa memanfaatkan aplikasi Google Maps atau GPS yang ada di smartphone Anda. Pastikan daya baterai dalam keadaan memadai ya, supaya lebih mudah untuk menjangkaunya.

Baca juga : Kuliner Kaki Lima di Malang yang Dijamin Bikin Kangen!

Mengenai harga tiket masuknya, Anda akan dikenai tarif sebesar Rp 2.000,- saja. Cukup murah yang mana tidak akan menguras isi kantong Anda. Dengan tiket murah tersebut Anda bisa menikmati aktifitas seru di Kampung Biru Arema Malang, mulai dari berjalan menyusuri setiap sudut rumah penduduk, berfoto selfie dengan spot lukisan ataupun spot lainnya, serta juga bisa bersantai sambil menikmati suasana perkampungan yang damai.

Tak menutup kemungkinan juga Anda akan bertemu dengan para turis yang sedang berwisata ke Malang. Karena memang Kampung Biru Arema ini sudah cukup terkenal dan populer hingga ke mancanegara. Berkunjung kesana lebih seru lagi saat bersama keluarga, sahabat ataupun pasangan. Yuk guys berkunjung sekarang!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password