Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Jungle Toon Waterpark Semarang

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Jungle Toon Waterpark Semarang
Rate this post

Harga Tiket Masuk The Jungle – Menghabiskan hari libur saat akhir pekan atau saat musim libur, paling seru dengan melakukan liburan bersama keluarga. Anda dan keluarga bisa mengunjungi wisata yang memang dirancang dan dikonsep untuk keluarga. Sudah ada banyak sekali tempat wisata yang mengusung konsep keluarga ini, dan semuanya sudah tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Beberapa di antaranya seperti mall, kebun binatang, danau, waterpark, taman bermain dan lain sebagainya.

Jika anda kebetulan berdomisili di Semarang dan di hari libur nanti anda dan keluarga berencana untuk pergi liburan, ada satu tempat liburan menarik yang bisa menjadi tujuan anda. Wisata seru untuk keluarga tersebut adalah wisata Jungle Toon Waterpark Semarang. Wisata satu ini memang sudah cukup populer di Semarang dan sering menjadi tujuan utama bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu libur bersama. Namun untuk mengetahui informasi lebih jelas mengenai lokasi, rute dan harga tiket masuk wisata Jungle Toon Waterpark Semarang, anda bisa simak pada ulasan berikut ini.

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Jungle Toon Waterpark Semarang

Alamat: Jl. Bukit Wahid Boulevard, Gedongsongo, Manyaran, Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah 50261
Jam buka: 8AM–5:30PM
Provinsi: Jawa Tengah
Telepon: (024) 76635999
Map: Klik disini

Informasi seputar wisata Jungle Toon Waterpark Semarang

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Jungle Toon Waterpark Semarang

Seperti namanya, wisata keluarga populer yang ada di Semarang ini memang menawarkan berbagai wahana seru untuk berenang dan bermain. Namun tak sama dengan wisata kolam renang lainnya, disini anda akan menemukan banyak sekali wahana permainan air yang sangat seru dan menantang. Keceriaan berlibur bersama keluarga akan lebih terasa jika memilih mengunjungi lokasi wisata satu ini.

Karena daya tariknya tersebut, membuat wisata Jungle Toon Waterpark Semarang ini tidak pernah sepi pengunjung. Apalagi di akhir pekan atau hari libur tiba, pasti tempat ini akan dipenuhi oleh para pengunjung. Pengunjung waterpark tidak hanya datang dari Kota Semarang saja, melainkan juga banyak yang datang dari luar kota. Tak heran karena nama dari wisata Jungle Toon Waterpark Semarang ini sudah sangat terkenal.

Seperti yang dijelaskan di atas, di wisata Jungle Toon Waterpark Semarang ini menyediakan banyak sekali fasilitas wahana permainan yang seru dan patut untuk dicoba. Tak hanya khusus untuk anak-anak saja, melainkan juga ada wahana olahraga dan bermain khusus pengunjung dewasa. Beberapa fasilitas yang disediakan seperti, fitness center, food court, sauna, dan lain sebagainya.

Baca juga : 5 Destinasi Wisata di Semarang yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan

Sementara untuk wahana permainan airnya sendiri juga sangat lengkap, mulai dari air mancur, ember tumpah, balon air, playground, whirpool, seluncur air, kolam anak-anak, kolam dewasa, dan taman bermain anak. Cukup lengkap memang dan tentunya ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Selain menjadi tempat liburan yang seru, lokasi ini di waktu-waktu tertentu juga difungsikan untuk hal lain seperti, tempat pesta pernikahan, pesta ulang tahun, lokasi pre wedding dan juga pesta-pesta lainnya.

Lokasi dan rute menuju wisata Jungle Toon Waterpark Semarang

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Jungle Toon Waterpark Semarang

Untuk lokasinya sendiri, wisata Jungle Toon Waterpark Semarang ini berada di Jalan Bukit Wahid Boulevard, Gedongsongo, Manyaran, Semarang, Jawa Tengah. Akses jalan menuju lokasi wisata ini cukup mudah dan aman. Lokasinya juga sangat strategis sehingga mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Selain itu, lokasi ini juga tidak terlalu jauh dari kawasan Kota Lama Semarang, dimana jaraknya hanya sekitar 30 menit perjalanan dengan angkutan Bis-C6.

Baca juga : Wisata Alam di Semarang yang Jarang Diketahui Wisatawan

Harga tiket masuk wisata Jungle Toon Waterpark Semarang

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Jungle Toon Waterpark Semarang

Mengenai harga tiket masuknya sendiri, wisata keluarga satu ini dirasa cukup murah. Anda hanya diharuskan membayar sebesar Rp 20.000 per orang untuk hari-hari biasa dan sebesar Rp 30.000 per orang untuk wekeend dan jari libur. Jam operasionalnya sendiri dibuka mulai pukul 7 pagi hingga pukul 8 malam.

Tempat bermain di Jungle Toon

Tempat bermain atau wahana sudah barang tentu tidak terpisahkan lagi dengan destinasi wisata untuk keluarga. Begitu juga dengan salah satu wisata keluarga yang populer dan terkenal Jungle Toon Waterpark Semarang.

Terdapat bermacam wahana yang dapat dirasakan dan dinikmati bareng sanak family dengan riang gembira. Pengunjung tidak perlu bingung dalam mencari wahana, karena semua sudah terkumpul dan menjadi satu di Jungle Toon Waterpark Semarang. Berikut daftar wahana atau tempat bermain di Jungle Toon Waterpark Semarang.

1. Waterboom
2. Kolam renang anak dan dewasa
3. Taman bermain
4. Whirlpool: Merupakan kolam renang dengan ukuran yang lebih kecil daripada umumnya dan berfungsi untuk pengobatan atau terapi.
5. Waterpark
6. Play Ground
7. Perosotan air
8. Fitness Centre

Fasilitas di Jungle Toon

Sepertinya tidaklah sempurna apabila kita mengunjungi sebuah lokasi wisata namun belum menemukan apa fasilitas yang disajikan olehnya. Sebuah fasilitas tentu sangatlah penting guna menunjang pelayanan. Dengan fasilitas di tempat wisata, pengunjung juga terbantu dan mempermudah. Seperti contoh fasilitas adanya mushola, pengunjung terbantu untuk melaksanakan ibadah.

Fasilitas selain mushola juga terdapat di Jungle Toon Waterpark Semarang ini. Antara lain adalah: tempat MCK, tempat santai, aneka macam tempat makan atau resto kecil, tempat parkir dan pelampung untuk renang.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password