Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Jepara Ourland Park (JOP)

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Jepara Ourland Park (JOP)
Rate this post

Enaknyakemana.com – Menjadi salah satu tempat wisata bahari menarik di Jepara, wisata Jepara Ourland Park atau yang sering disebut dengan JOP ini selalu di penuhi pengunjung setiap harinya. Terlebih lagi saat hari libur tiba, ada banyak sekali pengunjung dari Jepara atau sekitarnya yang memenuhi JOP ini. Tak lain karena pesona alam dan wahananya yang sangat menarik dan memanjakan para pengunjung. Sangat cocok untuk Anda yang suka dengan permainan air dan juga berenang.

Bahkan tak hanya itu saja, berfoto selfie kekinian bisa Anda hasilkan di spot menarik di JOP ini. Salah satu spot menarik untuk mengabadikan momen adalah spot Istana megah ala Rusia yang menakjubkan. Berfoto selfie dengan latar belakang istana tersebut akan menjadikan foto Anda sangat kekinian. Berminat untuk mengunjungi lokasi Jepara Ourland Park atau JOP ini?

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Jepara Ourland Park (JOP)

Wisata Jepara Ourland Park

JOP memang sangat menarik untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak, karena memang wisata satu merupakan tempat rekreasi untuk keluarga. Banyak wahana yang bisa dinikmati di lokasi ini, mulai dari seluncuran air, kolam arus, kolam anak hingga dewasa dan lain sebagainya. Akan sangat seru dan menyenangkan, hubungan keluarga akan semakin erat dan harmonis.

Jepara Ourland Park dibangun diatas lahan yang cukup luas yakni sekitar 11 hektar. Atau lebih tepatnya berada di Pantai Mororejo, RT/RW 4/2, Mlongo, Desa Bandengan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Propinsi Jawa Tengah.

Untuk rutenya sendiri bisa Anda search melalui Google Maps untuk lebih mudah. Karena Jepara Ourland Park atau JOP ini sudah terdaftar di Google Maps. Bisa dijangkau dengan mudah menggunakan kendaraan umum ataupun dengan kendaraan pribadi. Dikarenakan lokasinya tersebut tak jauh dari jalanan umum.

Setelah mengetahui lokasi dan wahana menarik yang ada di JOP, pasti Anda akan bertanya-tanya berapa harga tiket masuk ke JOP tersebut. Harga masuknya sendiri tidak terlalu mahal, yakni hanya sebesar Rp 60.000,- untuk hari kerja dan Rp 75.000,- untuk hari libur. Keseruan akan bisa didapatkan saat mengunjungi lokasi ini. Yuk segera kunjungi JOP yang populer di Jepara ini!

Rute Menuju Lokasi

Bingung dengan rute menuju Jepara Ourland Park? Salah satu jalan keluarnya tentu menggunakan bantuan dari Google Map yang dapat diakses melalui link ini.

Namun masih banyak juga yang kebingungan ketika membaca peta di Google Map karena berbagai alasan. Mulai dari belum familiar dengan antar muka Google Map, hingga bingung menentukan arah mata angin.

Nah, bagi yang masih kebingungan membaca informasi lokasi wisata Jepara Ourland Park pada Google Map dapat menggunakan petunjuk arah yang kami informasikan.

Lokasi yang terbilang cukup dekat dari pusat kota Jepara memudahkan para pengunjung untuk menuju tempat wisata. Sekitar 5 kilometer jarak tempuh yang diperlukan bagi pengunjung untuk sampai ke lokasi dari pusat kota Jepara.

5 kilometer tersebut cukup ditempuh dengan waktu sekitar 14 menit saja. Karena kota Jepara tidak terlalu macet seperti kota besar semisal Jakarta.

Titik awal perjalanan dari pusat kota Jepara menuju ke arah utara menuju Jl. Jepara – Bangsri. Apabila perjalanan telah menempuh kurang lebih 11 menit dan telah menemukan pertigaan yang menuju ke arah pantai Bandengan silahkan untuk terus melanjutkan perjalanan tanpa belok. Kenapa tidak boleh belok ke pertigaan? Karena arah menuju lokasi adalah jalur yang lurus.

Setelah tanpa belok di pertigaan dan melanjutkan perjalanan dengan lurus saja, maka pada jarak 110 meter akan bertemu dengan perempatan yang diberi nama dengan kopen.

Nah, pada perempatan kopen inilah saatnya pengunjung untuk berbelok arah menuju arah mata angin bagian barat. Arat barat atau belok kiri hingga lokasi ditemukan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password