Rumah Seribu Jendela, Wisata Instagramable Unik di Kota Pangkal Pinang

Rumah Seribu Jendela, Wisata Instagramable Unik di Kota Pangkal Pinang

Enaknyakemana.com – Di Pulau Bangka Anda tidak mendatangi wisata Instagramable unik di Kota Pangkal Pinang. Wisata yang bernama Rumah Seribu Jendela ini merupakan sebuah hunian yang memiliki banyak jendela. Dengan luas 400 meter persegi berlantai dua kita bisa menyusuri destinasi yang saat ini sedang ngehits di Kota Pangkal Pinang ini. Lalu seperti apa lagi keunikan dan keistimewaan dari Rumah Seribu Jendela ini. Berikut ulasannya.

Wisata Instagramable Unik di Kota Pangkal Pinang

Jika di Semarang kita menjumpai Lawang Sewu dengan seribu pintunya maka di Pangkal Pinang kita akan mendapati Rumah Seribu Jendela yang sangat unik. Dengan keunikan bangunan inilah maka banyak orang yang penasaran untuk menyaksikannya langsung. Apalagi saat ini dengan sedang populernya kegiatan fotografi, membuat Rumah Seribu Jendela menjadi sangat digemari.

Rumah Seribu Jendela, Wisata Instagramable Unik di Kota Pangkal Pinang

Dengan berfoto di Rumah Seribu Jendela yang berwarna-warni ini memang akan menciptakan hasil gambar yang Instagramable untuk diposting ke media sosial. Jadi Anda yang memang penggila fotografi atau pemburu tempat Instagramable maka Rumah Seribu Jendela akan menjadi lokasi yang sangat mumpuni dan memuaskan kegemaran Anda tersebut.

Nama lain dari wisata ini adalah Rumah Jendela Inspirasi. Penamaan Rumah Jendela Inspirasi karena memang di sini pengunjung juga bisa menikmati wisata edukasi. Di Rumah Seribu Jendela kita bisa mendapati beberapa benda bernilai seni yang sengaja dipajang sebagai media pembelajaran. Selain itu di sini kita juga bisa memanfaatkan perpustakaan untuk belajar. Di area lain kita bisa melihat film dokumenter yang pastinya akan menambah pengetahuan. Dengan adanya beberapa hal yang bisa menambah pengetahuan maka Rumah Seribu Jendela ini akan sangat mumpuni untuk Anda datangi bersama keluarga.

Rumah Seribu Jendela, Wisata Instagramable Unik di Kota Pangkal Pinang

Baca juga : Daya Tarik Wisata Situ Patenggang Ciwidey Bandung

Menariknya lagi, untuk masuk ke Rumah Seribu Jendela ini Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk tiket masuk. Tapi bila Anda ingin menyumbang dana untuk pemeliharaan rumah bisa memasukkannya pada kotak yang disediakan. Rumah Seribu Jendela ini memang masih dalam tahap pembangunan untuk terus dipercantik.

Rumah Seribu Jendela ini bisa Anda datangi di Jalan Kejaksaan, Kelurahan Kejaksaan Kacang Pedang, Kota Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung. Untuk ke sana tentu Anda membutuhkan moda transportasi dan juga tiket perjalanan. Nah untuk Anda yang sedang mencari tiket perjalanan bisa mendapatkannya di Akulaku. Di Akulaku Anda bisa membeli tiket perjalanan ini dengan cara mencicil tanpa kartu kredit.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password