Wisata Eling Bening, Wisata Alam Menakjubkan di Ambarawa

Wisata Eling Bening, Wisata Alam Menakjubkan di Ambarawa - EnaknyaKemana.com

EnaknyaKemana.com – Salah satu destinasi wisata di Semarang yang sedang hits adalah wisata Eling Bening. Wisata ini terletak di Kabupaten Semarang, tepatnya di daerah Ambarawa dekat dengan Rawa Pening. Kawasan Rawa Pening ini memang masih memiliki udara sejuk dan bebas polusi. Memiliki udara sejuk dan pemandangan alam yang memukau bisa membuat siapa saja betah berada di sini.

Eling Bening sebenarnya adalah resto keluarga yang dipadukan dengan berbagai fasilitas menarik serta pemandangan alam yang indah. Tempat ini sangat cocok dikunjungi oleh semua kalangan yang ingin berlibur dengan konsep full of nature. Lalu apa saja sih yang akan kita temukan di Eling Bening? Simak ulasan singkatnya berikut ini ya.

Wisata Eling Bening, Wisata Alam Menakjubkan di Ambarawa

Wisata yang terletak di Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah ini sangat populer dan digemari oleh pengunjung dari berbagai daerah. Eling Bening menawarkan wisata berkonsep resort bernuansa alam dengan berfasilitas lengkap, seperti restoran, kolam renang, archery area, outbond, camping ground, playground, hill tracking area, ceremony and show stage, meeting room, mushola, dan masih banyak lagi.

Selain memiliki berbagai fasilitas yang lengkap, wisata di Ambarawa Semarang ini memang sudah terkenal dengan panoramanya yang indah. Dengan pemandangan sawah dan rawa yang luas yang bersanding dengan deretan pegunungan yang indah akan membuat para pengunjung semakin kagum dengan pesona alam ciptaan Tuhan.

Wisata Eling Bening

Eling Bening sangat cocok untuk Anda yang hoby berfoto, sebab di tempat ini Anda akan banyak mendapatkan view yang sangat instagramable. Di sini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas yang seru bersama keluarga. Ada area children playground dan padang rumput yang luas yang bisa Anda gunakan untuk bersantai dan menikmati udara sejuk.

Untuk Anda yang suka berenang, di Eling Bening terdapat kolam renang yang menjadi spot terfavorit di sini. Di sini ada camp ground area juga lho, jadi Anda bisa menikmati sunset dan sunrise sekaligus dengan menggelar tenda yang sudah di sewakan. Jika Anda ingin memacu adrenalin, Anda wajib mencoba wahana flying foxnya. Uniknya, di sini wisata Eling Bening ini juga terdapat area untuk memanah lho!

Baca juga : 5 Tempat Wisata Semarang Romantis Wajib Didatangi Bersama Pasangan

Wisata Eling Bening

Puas bermain dan bersantai, Anda bisa mencicipi berbagai sajian khas makanan Indonesia. Soal rasa jangan diragukan, dijamin akan menggugah selera Anda dan harganya cukup terjangkau kok! Untuk menu makanannya, aneka menu nusantara yang menjadi andalan di tempat ini. Ada berbagai ikan bakar, ayam, aneka sup, pecel, aneka ca sayur, rawon, sate sapi dan ayam, soto, mie lontong, dan berbagai menu lezat lainnya. Sajian yang lezat ditambah panorama yang menyejukkan mata pasti akan semakin menggugah selera makanan Anda.

Hampir disetiap akhir pekan tempat ini selalu dipenuhi para wisatawan. Tidak hanya di siang hari, saat malam hari pun tempat ini juga masih ramai. Saat malam hari Eling Bening akan berubah menjadi salah tempat romantis di Semarang . Lampu-lampu akan menyala, kabut tipis turun perlahan. Eling Bening juga bisa Anda gunakan sebagai tempat foto prewedd di Semarang lho.

Baca juga : Taman Bunga Celosia Bandungan, Wisata di Semarang Paling Kekinian

Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi Wisata Eling Bening ini bersama keluarga atau pasangan Anda, lokasinya beralamat di Jalan Sarjono, Ambarawa Kab. Semarang. Untuk lebih jelasnya Anda bisa dengan mudah mencarinya di Google Maps kok. Akses jalan menuju Eling Bening juga cukup mudah. Bisa dilalui kendaraan roda dua dan empat. Eling Bening buka mulai jam 9 pagi sampai 10 malam ya, dan harga tiket masuknya hanya sebesar Rp 20.000 saja!

Rate this post

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password