Destinasi Wisata Eksotis Di Indonesia Ini Sudah Punya Bandara

Wisata Eksotis di Indonesia

EnaknyaKemana.com – Sebagai sebuah negara kepulauan, Indonesia memiliki begitu banyak destinasi wisata yang tersebar dari Sabang sampai dengan Merauke. Banyak wisata eksotis di Indonesia yang berada di daerah yang sulit akses transportasinya bahkan banyak pulau terluar di Indonesia yang memiliki keindahan dan kekayaan bahari memikat. Namun masih belum banyak yang dieksplorasi karena adanya kendala transportasi.

Namun dengan gencarnya pembangunan bandara baru di Indonesia, beberapa destinasi wisata yang sangat potensial di Indonesia bahkan sudah ada yang punya bandara. Mau tahu apa saja destinasi wisata eksotis di Indonesia yang kini sudah memiliki bandara? Berikut informasinya yang Anda perlu tahu.

Wisata Eksotis di Indonesia yang Sudah Punya Bandara

Bandara Maleo Morowali, Kepulauan Sombori

Wisata Eksotis di Indonesia - Kepulauan Sombori

Walau berada di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, akan tetapi untuk datang ke Sombori jauh lebih dekat melalui kota Kendari di Sulawesi Tenggara dengan berusaha menempuh jalur darat dan jalur laut. Namun saat ini sudah ada bandara yang bernama Bandara Maleo Morowali sehingga dapat menjadi jalan akses terdekat via udara. Bandara ini diresmikan pada bulan Maret 2017 silam.

Baca juga : Inilah Destinasi Wisata Indonesia Paling Hits 2017

Bandara Maratua, Kepulauan Derawan

Wisata Eksotis di Indonesia - Kepulauan Derawan

Bandara Maratua merupakan sebuah bandara baru di Kepulauan Derawan yang termasuk ke dalam pulau tujuan wisata di Derawan selain Sangalaki dan Kakaban. Pulau ini dikenal dengan keindahan bawah yang datang mempesona seperti surga. Bandara ini terletak di Kampung Payung – Payung kecamatan Maratua, Berau, Kalimantan Timur. Disana juga sudah terdapat layanan dari maskapai Wings Air dengan rute Tarakan – Maratua – Berau PP dan ada penerbangan satu minggu sekali.

Bandara Letung, Kepulauan Anambas

Wisata Eksotis di Indonesia - Kepulauan Anambas

Yang satu ini merupakan salah satu bandara yang berada di salah satu pulau terluar Indonesia. Keindahan Kepulauan Anambas yang asri dan terjaga di provinsi Kepulauan Riau menjadikan Kepulauan Anambas ini sangat wajib masuk ke daftar list tujuan wisata Anda. Disini Anda akan temukan 238 pulau dan 26 diantaranya berpenghuni. Disini ditawarkan pesona laguna nan cantik yang memisahkan salah satu pulau dengan yang lain.

Itulah apa saja destinasi wisata eksotis di Indonesia yang juga sudah memiliki bandara. Dapatkan kenyamanan akses dan kemudahan dengan hadirnya bandara yang melengkapi fasilitas wisata tersebut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password