Deretan Wisata di Bali yang Cocok untuk Solo Trip

Deretan Wisata di Bali yang Cocok untuk Solo Trip

Enaknyakemana.com – Bali menyediakan paket wisata yang super lengkap, mulai dari wisata alam, budaya, sejarah, kuliner, hingga wisata belanja. Tak jarang jika Bali menjadi salah satu destinasi paling terkenal di Indonesia. Bagi Anda yang ingin berlibur sendiri alias solo trip ke Pulau Bali, tempat-tempat berikut ini jangan sampai Anda lewati. Selain menyajikan suasana alam khas Bali yang nyaman, tempat wisata ini juga aman dikunjungi sendirian saat solo trip. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Pasar Seni Ubud

Deretan Wisata di Bali yang Cocok untuk Solo Trip - Pasar Seni Ubud

Terletak di seberang Istana Puri Saren Royal Ubud, Pasar Seni Ubud buka setiap hari dari pagi hingga petang. Di sini Anda bisa menemukan selendang sutra indah, kemeja, tas anyaman buatan tangan, keranjang atau topi, patung, layangan dan banyak barang kerajinan lainnya. Lokasi Pasar Seni Ubud berpusat di antara desa-desa penghasil seni, dan berada persis di seberang istana kerajaan yang menjadi pusat perhatian Ubud. Hal ini tentu menjadikannya sebagai tempat berburu barang seni dan kerajinan khas Bali. Bagi Anda yang memiliki keahlian menawar, tak ada salahnya untuk singgah di tempat ini dan nikmati suasana Ubud yang bersih dan nyaman.

2. Pura Petitenget

Deretan Wisata di Bali yang Cocok untuk Solo Trip - Pura Petitenget

Pura Petitenget adalah pura tua yang megah di Bali dan salah satu dari sedikit landmark budaya di kawasan Seminyak. Batu bata merah dan batu pasir membentuk sebagian besar arsitektur pura, menjadikan Pura Petitenget ini terlihat unik. Anda bisa menikmati pemandangan yang indah saat berada di halaman pura yang luas, serta melihat belasan tempat suci dan paviliun kecil yang disampirkan kain kotak-kotak khas Bali. Tak jauh dari pura ini, Anda bisa menikmati pemandangan sunset dan hamparan pasir abu-abu keemasan di lepas pantai.

3. Biasa Art Space

Deretan Wisata di Bali yang Cocok untuk Solo Trip - Biasa Art Space

Setelah puas berburu oleh-oleh dan menikmati wisata alam, jangan lupa untuk berkunjung ke galeri seni yang ada di Bali. Didedikasikan untuk pengembangan dan pelestarian seni, Biasa Art Space menyimpan potongan-potongan unik dari para seniman Indonesia, mulai dari lukisan hingga patung-patung yang bernilai seni tinggi. Instalasi seni di tempat ini tidak akan terasa membosankan karena memiliki konsep yang interaktif.

Berlibur ke Bali haruslah direncanakan secara matang. Untuk menunjang mobilitas Anda selama bersolo trip di Bali, pakailah kendaraan yang nyaman dan aman seperti All New Toyota Fortuner. Dilengkapi dengan mesin yang tangguh, Fortuner mampu melewati segala medan, termasuk jalanan yang menanjak sekalipun. Bersama Fortuner, liburan Anda akan terasa lebih lengkap dan menyenangkan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password