Wisata Danau Paling Cocok Untuk Narsis, Indonesia Punya!

Wisata Danau Paling Cocok Untuk Narsis

EnaknyaKemana.com – Liburan masih bingung mau kemana? Buat Anda yang masih bingung banget liburan mau kemana, simak informasinya di bawah ini. Indonesia punya banyak tempat wisata danau yang paling cocok lho untuk narsis. Dijamin ponsel bakalan penuh dengan foto – foto narsis Anda. Hari Anda juga nggak akan suram dengan berfoto – foto di berbagai wisata danau paling cocok untuk narsis ini.

Jika Anda kebetulan pecinta wisata alam dan suka banget untuk narsis, berikut apa saja wisata danau paling cocok untuk narsis yang wajib Anda kunjungi. Dijamin kunjungan Anda akan menjadi kunjungan wisata yang sangat menyenangkan. Jadi simak baik – baik dan segera berkunjung sobat!

Wisata Danau Paling Cocok Untuk Narsis

Wisata Danau Toba, Sumatera Utara

Wisata Danau Paling Cocok Untuk Narsis Danau Toba

Danau Toba merupakan sebuah danau dengan panjang 100 km dan memiliki lebar sebesar 30 km. Danau yang sarat dengan legenda ini merupakan sebuah danau yang terbentuk karena letusan gunung berapi yang besar. Letusan ini menghasilkan suatu kaldera yang terisi air. Berbeda dengan danau pada umumnya, di tengah danau Anda akan dapatkan kedalaman sebesar 450 meter dimana terdapat sebuah pulau yang bernama Samosir.

Baca juga : Wisata Gunung Dengan Pemandangan Terindah Di Indonesia

Wisata Danau Sentani, Papua

Wisata Danau Paling Cocok Untuk Narsis Danau Sentani

Wisata Danau Sentani lokasinya berada di lereng cagar alam Cycloop dengan ketinggian sebesar 75 mdpl. Di danau yang sangat indah ini terdapat 22 pulau yang masih ditinggali oleh suku asal yaitu Suku Sentani. Anda bisa tempuh perjalanan darat dari Jayapura dengan jarak tempuh mencapai 50 km. Danau ini terkenal dengan aneka ragam biota laut khas seperti ikan gabus, hiu sentani dan juga hiu gergaji. Dijamin berkunjung kesini akan memberikan banyak pengalaman kepada Anda.

Wisata Danau Paniai, Papua

Wisata Danau Paling Cocok Untuk Narsis Danau Paniai

Danau terindah yang ada di Indonesia ini sudah terkenal sampai mancanegara sejak 2007 silam. Luasnya sekitar 14.500 hektar dan berada di ketinggian 1700 meter diatas permukaan laut. Danau ini menyuguhkan udara yang sejuk bersama pemandangan tebing kokoh dan indah.

Anda pecinta wisata alam berupa danau, itulah beberapa wisata danau paling cocok untuk narsis yang wajib Anda datangi. Selamat berlibur.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password