Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Curug Cibaliung Bogor

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Curug Cibaliung Bogor

Enaknyakemana.com – Bogor atau yang sering disebut dengan kota hujan ini memang menyimpan banyak sekali wisata alam menarik dan wajib untuk dikunjungi. Karena banyaknya wisata menarik di Bogor, banyak warga Jakarta dan sekitarnya memilih Bogor sebagai tujuan wisatanya saat akhir pekan atau musim liburan tiba. Memang pesona alam yang diberikan oleh beberapa tempat wisata di Bogor sangat menakjubkan dan menarik sekali untuk dikunjungi. Salah satu yang bisa dijadikan tujuan wisata adalah Curug Cibaliung Bogor.

Curug Cibaliung Bogor merupakan wisata air terjun dengan kolam terdalam yang di Bogor. Pesona alam yang menakjubkan dengan airnya yang jernih menjadi daya tarik utama untuk para wisatawan. Tak jarang wisatawan yang mengunjunginya selalu menyempatkan untuk berenang sembari bersantai untuk menikmati keindahan alamnya. Tempatnya memang agak sepi, tapi inilah yang menjadi pesona tersendiri bagi wisatawan yang ingin menenangkan pikiran karena beban pekerjaan.

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Curug Cibaliung Bogor

Curug Cibaliung Bogor

Lokasi Curug Cibaliung ini berada di Karang Tengah, Bogor, cukup dekat jika ditempuh dari arah Jakarta. Anda bisa menempuhnya melalui Tol Jagorawi dan nantinya keluar di Gerbang Sentul City. Dari sini dilanjutkan dengan masuk ke Jungle Land dan mambanting setir ke kiri menuju arah Luewi Hejo. Jalurnya sangat mudah dan aman sehingga untuk mencapainya tak membutuhkan tenaga atau usaha yang ekstra.

Mengunjungi Curug Cibaliung Bogor bisa menggunakan kendaraan umum atau juga kendaraan pribadi seperti motor atau mobil. Sampai di lokasi Anda bisa menitipkan kendaraan di tempat parkir yang sudah tersedia. Dari tempat parkir, Anda harus berjalan kaki untuk bisa mencapai di lokasi Curug Cibaliung. Perjalanan dari tempat parkir menuju lokasi curug akan memakan waktu sekitar setengah jam saja. Lelah dalam perjalanan akan terbayarkan berkat keindahan alam yang disuguhkan di Curug Cibaliung ini.

Berkunjung ke Curug Cibaliung, Anda juga akan dikenai biaya tiket masuk, yakni sebesar Rp 15.000,-. Ada juga biaya retribusi sebesar Rp 5.000,- yang harus dibayar. Untuk parkir kendaraannya sendiri hanya sekitar Rp 5.000,- saja. Jika Anda membawa barang bawaan dan ingin nyaman berenang di kolam, maka bisa menitipkannya dengan membayar biaya sebesar Rp 2.500,- saja.

 

Mau dapat info lengkap seputar promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password