Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Pentulu Indah Kebumen

Wisata Bukit Pentulu Indah Kebumen

EnaknyaKemana.com – Sektor wisata di Indonesia memang berkembang cukup pesat. Hingga tahun 2018 ini, banyak bermunculan wisata-wisata baru yang diperkenalkan dengan menawarkan daya tariknya tersendiri. Khusus untuk wisata alam paling banyak diminati oleh para wisatawan. Tidak hanya dari Indonesia saja, bahkan wisatawan dari mancanegara juga tak jarang datang ke Indonesia untuk menikmati keindahan alam menakjubkan ini. Salah satu daerah yang sangat terkenal dengan wisata alamnya yang indah dan menakjubkan adalah Kebumen. Sama seperti daerah-daerah lainnya, di Kebumen juga banyak sekali wisata alam baru yang bermunculan. Salah satunya yang mulai banyak diminati oleh warga Kebumen dan sekitarnya adalah wisata Bukit Pentulu Indah.

Mencoba menghadirkan konsep wisata kekinian, Bukit Pentulu Indah diperbaiki dengan menghadirkan beberapa gardu pandang yang unik dan instagramable. Yang demikian ini tak lain untuk mendatangkan minat para muda-mudi untuk datang kesana. Biasanya mereka akan datang baik hanya sekedar mengambil foto saja, atau ada juga yang ingin menikmati keindahan alam yang ada disana. Namun untuk informasi lebih lengkapnya mengenai lokasi, rute ataupun harga tiket masuk ke Bukit Pentulu Indah, bisa anda simak pada ulasan di bawah ini.

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Pentulu Indah Kebumen

Sebagian dari anda mungkin belum terlalu mengenal tempat wisata unik dan indah satu ini, karena memang wisata Bukit Pentulu Indah tersebut masih terbilang baru. Karena itulah, untuk menikmati keindahannya anda harus mengunjungi lokasi wisata unik dan kekinian satu ini.

Informasi Seputar Bukit Pentulu Indah

Wisata perbukitan dengan menghadirkan spot-spot foto unik dan kekinian memang lagi menjadi tren saat ini. Banyak muda-mudi yang berbondong datang untuk mengabadikan foto yang instagramable untuk nantinya dishare di akun media sosial mereka, seperti Instagram dan facebook. Nah, di Bukit Pentulu Indah ini tak kalah unik dan instagramable. Anda bisa menemukan beberapa spot foto unik yang pastinya akan membuat hasil foto anda sangat kekinian. Ditambah dengan latar balakang perbukitan yang hijau, membuat foto yang dihasilkan semakin kece.

Tak hanya menyuguhkan spot foto yang unik dan kekinian saja, di lokasi ini anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan sunrise menawan saat pagi hari dengan balutan kabut yang masih menyelimuti bukit. Rasanya berada di surga jika memandang keindahan alam yang diberikannya tersebut. Disaat momen yang seperti ini paling pas jika kita menyeruput kopi atau teh hangat sambil menyaksikan panorama alam yang bergitu menakjubkan. Canda tawa bersama teman dan sahabat akan semakin membuat bahagia dan persahabatan pun lebih erat.

Baca juga : Tempat Wisata Kebumen yang Tak Boleh Anda Lewatkan

Kamu yang datang bersama pasangan pun bisa mencoba mengabadikan momen di gardu pandang yang sudah disediakan. Ciptakan suasana romantis dengan berdiri di atas gardu pandang yang kece dengan pose ala-ala anak muda jaman sekarang.

Lokasi dan Rute Menuju Bukit Pentulu Indah

Anda terarik untuk mengunjungi Bukit Pentulu Indah Kebumen ini? Sebaiknya ketahui terlebih dahulu dimana lokasi paling tepatnya. Bukit Pentulu Indah ini berada di Jl. Karangsambung, Area Kebun dan Hutan, Kaligending, Kecamatan Karangsambung, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah. Jika anda masih kesulitan untuk menemukan lokasinya, maka bisa mengeceknya lewat Google Maps. Disana sudah tertera dengan jelas arah dan jalur untuk bisa sampai ke wisata Bukit Pentulu Indah.

Baca juga : Pantai di Jawa Tengah Paling Menakjubkan yang Belum Pernah Terjamah

Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Pentulu Indah

Mengenai harga tiket masuk ke wisata Bukit Pentulu Indah, anda tidak perlu menyiapkan banyak dana. Karena harga tiketnya hanya sebesar Rp 5.000 saja. Sangat terjangkau bukan?

Itu tadi informasi mengenai lokasi, rute dan harga tiket masuk ke Bukit Pentulu Indah dKebumen. Atur jadwal liburan anda dan jadikan wisata Bukit Pentulu Indah Kebumen sebagai tujuannya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password