Manjakan Konsumen Agen Travel Anda Dengan Wisata Belanja Murah Singapura

Manjakan Konsumen Agen Travel Anda Dengan Wisata Belanja Murah Singapura

Enaknyakemana.com – Singapura merupakan salah satu negara yang menawarkan hamparan surga belanja di berbagai sudut. Hampir setiap langkah kaki, akan mudah untuk mendapatkan tempat belanja. Destinasi belanja yang ada di negara Singapura, tentu menjadi bagian menarik yang dapat Anda masukkan ke dalam penawaran wisata pemilik Merlion Park ini. Melimpahnya pilihan belanja akan menjadi magnet untuk konsumen yang gemar mengoleksi barang dari berbagai negara. Apalagi harga yang dipatok dikenal sanngat terjangkau. Berikut ini merupakan beberapa pilihan wisata belanja murah Singapura.

Wisata Belanja Murah Singapura

1. Mustafa Centre

Manjakan Konsumen Agen Travel Anda Dengan Wisata Belanja Murah Singapura

Mustafa Center buka selama 24 jam dengan gedung enam lantai. Di sini pengunjung tidak dapat melakukan tawar-menawar. Barang yang ada di Mustafa Center, seperti smartphone, alat elektronik maupun suvenir asli Singapura. Namun, untuk membeli pakaian, tempat ini kurang tepat untuk mendapat harga murah. Mustafa Center cukup tepat untuk membeli oleh-oleh khas Singapura, gawai maupun elektronik baru.

Baca juga : Empat Destinasi Wisata Favorit di Singapura

2. Lucky Plaza

Manjakan Konsumen Agen Travel Anda Dengan Wisata Belanja Murah Singapura

Lucky Plaza merupakan salah satu surga belanja murah di Singapura lainnya. Terletak tepat di kawasan Orchard Road atau Jalan Orchard, tempat ini menyediakan perhiasan, jam tangan, aksesoris dan pakaian yang cukup murah. Pengunjung akan mudah menemukan kaus berlambang khas Singapura dengan kualitas bagus. Lucky Plaza juga dikenal menawarkan beragam parfum, body lotion atau pelembab dan juga kosmetik khas untuk perempuan. Ketika akan membeli ragam produk tersebut, sangat perlu untuk jeli terhadap kualitas barangnya, termasuk waktu kadaluarsanya.

3. Bugis Street

Manjakan Konsumen Agen Travel Anda Dengan Wisata Belanja Murah Singapura

Tempat ini dapat dikatakan sebagai ‘pasarnya’ Singapura, karena jejeran toko yang berhimpitan serta selalu dipadati dengan pengunjung dari mulai jam 11 pagi hingga 10 malam. Bugis Street memang dirancang pemerintah Singapura sebagai pusat belanja bagi para turis. Selain murah, berbagai jenis oleh-oleh juga paling lengkap dengan lambang Singapura disetiap produknya.

‘Pasar’ Singapura ini menyediakan beragam gantungan kunci, tempelan kulkas, tas, dompet, dan hiasan-hiasan rumah hingga barang kecil lainnya seperti bulpen, buku notes, sampai kaos. Bisa dibilang, tempat ini surga belanja bagi wisatawan yang memiliki budget mepet. Selain toko retail, Bugis Street juga menyediakan berbagai macam stand makanan yang bisa dipilih untuk dijadikan menu makan siang atau makan malam.

Untuk umat muslim yang tidak menggunakan hijab, sangat disarankan untuk bertanya terlebih dahulu sebelum membeli makanan. Pasalnya, para penjual makanan di sana punya menu khusus untuk umat muslim.

Baca juga : Liburan ke Singapura, Jangan Lupa Cicipi 5 Kuliner Populer Ini

4. Sungei Road Thieves Market

Manjakan Konsumen Agen Travel Anda Dengan Wisata Belanja Murah Singapura

Sungei Road Thieves Market terkenal dengan ‘pasar para pencuri’. Hal ini disebabkan oleh kisah zaman lampau, bahwa tempat ini menjadi tempat penjualan barang-barang curian. Untuk saat ini, walaupun barang yang dijajakan sang murah, penjual di pasar ini menggelar barang dagangan yang sah. Zaman yang telah berubah menjadikan seluruh dagangan seperti sepatu, jam, gelang, pakaian modis dan lainnya berasal dari barang legal.

Itulah beberapa pilihan wisata belanja murah Singapura. Untuk mendapatkan barang murah di Singapura tentu sangat membutuhkan kemampuan menawar. Anda dapat memberikan referensi kepada konsumen tentang pusat berbelanjaan yang tepat untuk membeli barang pilihan mereka. Bukan hanya itu saja, Anda juga dapat bekerjasama dengan via.com. Via akan membantu Anda dalam memberikan informasi terkait negara tujuan dengan menyesuaikan keinginan konsumen. Ribuan informasi terkait paket wisata, jadwal penerbangan hingga penginapan, dapat diakses melalui via.id. Daftarkan diri Anda segera sebagai agen wisata di id.via.com, sehingga bukan saja memanjakan konsumen dengan penawaran menarik, Anda juga akan memperoleh keuntungan menarik dari setiap transaksi yang berhasil dijalankan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password