Wisata Alam di Surabaya Untuk Jadi Tujuan Liburan Traveler

Wisata Alam di Surabaya Untuk Jadi Tujuan Liburan Traveler

EnaknyaKemana.com – Ketika bicara tentang destinasi wisata alam di Indonesia, ada banyak wisata alam yang bisa menjadi kunjungan wisata Anda di akhir pekan. Bahkan Surabaya juga menyimpan wisata alam yang sangat luar biasa indah. Sehingga Anda warga kota Surabaya bisa menjalankan wisata alam di Surabaya tersebut dengan mengambil berbagai pengalaman wisata yang sangat berharga.

Ada banyak wisata alam di Surabaya yang dapat menjadi tujuan liburan Anda para traveler. Berikut apa saja wisata alam yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi di Surabaya. Langsung yuk simak dan cek informasi selengkapnya di bawah ini!

Wisata Alam di Surabaya yang Jadi Tujuan Liburan Traveler

Wisata alam Hutan Bambu Keputih

Wisata Alam di Surabaya Untuk Jadi Tujuan Liburan Traveler

Kalau Anda liburan di daerah Keputih Surabaya, Anda bisa temukan hutan bambu ala Jepang dengan berkunjung ke wisata alam Hutan Bambu Keputih. Hutan Bambu Keputih merupakan tempat pembuangan akhir awalnya akan tetapi kemudian untuk menambah lahan terbuka hijau di Surabaya, lahan ini dijadikan sebagai hutan bambu.

Selain itu, ketika Anda berkunjung ke Hutan Bambu Keputih, Anda akan temukan Taman Harmoni Surabaya yang didalamnya terdapat berbagai macam fasilitas seperti halnya tempat bermain anak. Untuk menemukan hutan ini sendiri tidaklah sulit.

Anda bisa berangkat dari kampus ITS yang jaraknya hanya sekitar 5 menit dari Hutan Bambu Keputih. Mengenai tiket masuknya sendiri, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk masuk ke hutan ini. Anda cukup keluarkan uang untuk mengganti biaya parkirnya saja.

Baca juga : Wisata Kuliner Surabaya dengan Cita Rasa yang Menggugah Selera, Yuk Cicipi!

Wisata alam Hutan Mangrove Gunung Anyar

Wisata Alam di Surabaya Untuk Jadi Tujuan Liburan Traveler

Selain Hutan Mangrove Gunung Anyar yang memang terkenal, Surabaya juga memiliki sebuah hutan yang bernama Hutan Mangrove Gunung Anyar. Untuk menyusuri hutan yang luasnya mencapai 188 hektar ini Anda bisa naik perahu mesin dengan membayar sekitar 20 ribu rupiah per orang. Di Hutan Mangrove Gunung Anyar, atmosfer yang sangat unik akan Anda temukan.

Perpaduan sungai air payau dan juga rindangnya pohon bakau di Hutan Mangrove Gunung Anyar akan membuat Anda seolah – olah dibawa menyusuri Sungai Amazon yang sangat indah. Setelah menyusuri hutan, Anda bisa menikmati aneka kuliner yang tersedia. Mengenai jam operasionalnya, Hutan Mangrove Gunung Anyar dibuka setiap hari pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Baca juga : 4 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Surabaya Untuk Buah Tangan Liburanmu!

Wisata alam Kebun Bibit Wonorejo

Wisata Alam di Surabaya Untuk Jadi Tujuan Liburan Traveler

Kebun Bibit Wonorejo merupakan sebuah taman yang mulanya digunakan untuk pembibitan tanaman. Kebun Bibit Wonorejo tidak hanya berisi bibit melainkan juga telaga dan juga aneka fasilitas lain seperti halnya sebuah taman bermain anak dan jogging track.

Di Kebun Bibit Wonorejo, Anda juga bisa mencicipi aneka kuliner khas Surabaya. Pihak pengelola sendiri menyediakan suatu sentra kuliner dengan berbagai macam menu. Untuk bisa menikmati segala fasilitas ini, Anda tak perlu membayar sepeser pun alias Anda bisa dapatkan paket wisata secara gratis.

Itulah aneka wisata alam di Surabaya untuk menjadi tujuan liburan traveler yang Anda harus tahu dan pahami. Anda bisa liburan ke beberapa tempat wisata diatas di akhir pekan. Untuk Anda yang berasal dari luar kota atau luar daerah dan sedang butuh tiket pesawat dan hotel, Anda bisa memesan di AKULAKU.

Untuk menjangkau kebutuhan semua lapisan masyarakat Indonesia, AKULAKU juga hadir menjadi satu – satunya aplikasi kredit terbaik di Indonesia yang akan memberikan kemudahan berbelanja melalui cicilan dengan bunga hanya 0% saja. So, tunggu apalagi?

Nikmati kemudahan belanja hemat di AKULAKU sekarang juga! Oh ya, kabar baiknya lagi, AKULAKU sekarang bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000. Gunakan kode voucher AIDIA1 dan nikmati diskon besarnya bersama AKULAKU. See u soon!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password