Wanagiri Hidden Hills, Wisata Selfie yang Hits Banget di Bali

Wanagiri Hidden Hills

EnaknyaKemana.com – Jika Anda berwisata di Bali, jangan hanya Anda datang ke Pantai Kuta saja. Selain Pantai Kuta, Bali juga masih punya berbagai macam tempat wisata lain yang dijamin cocok banget untuk tempat Anda ngehits. Salah satu tempat wisata di Bali yang cocok sebagai tujuan Anda untuk ngehits adalah Wanagiri Hidden Hills.

Wanagiri Hidden Hills

Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah tempat wisata selfie yang dijamin bikin Anda akan jadi hits, cocok banget untuk para muda-mudi yang suka eksis di media sosial. Anda bisa berfoto selfie dengan background pemandangan yang super keren dan mengesankan. Tertarik datang kemari? Simak informasi lengkapnya berikut ini!

Baca juga : Selfie Asyik di Top Selfie Pinusan Kragilan, Magelang

Wisata Selfie Hits Wanagiri Hidden Hills

Tempat wisata Wanagiri Hidden Hills lokasinya berada di Jalan Munduk, Wanagiri, Sukasada, Buleleng. Wisata selfie Wanagiri Hidden Hills memiliki pesona keindahan yang akan membuat siapa saja melihatnya merasa terhipnotis dan merasa jatuh hati. Lukisan alam yang cantik pada tempat wisata ini akan memberikan kesan yang menyenangkan untuk Anda.

Wanagiri Hidden Hills

Selain Anda akan temukan panorama yang indah, udara yang sejuk dan segar juga turut menambah nilai yang akan menjadikan kawasan ini sebagai sebuah tempat wisata yang pas untuk berkunjung bersama keluarga dan kerabat atau orang terkasih dalam hidup Anda. Bersantai sembari mengabadikan setiap moment harus Anda lakukan di Wanagiri Hidden Hills.

Tempat wisata hits di Bali yang satu ini menawarkan banyak spot unik yang dapat dimanfaatkan. Seperti ayunan, sangkar burung, sampai dengan gardu pandang perahu dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua ini menghadap secara langsung ke Danau Buyan dan Danau Tamblingan yang disekelilingnya dilindungi oleh hutan yang sangat rindang.

Wanagiri Hidden Hills

Wanagiri Hidden Hills

Untuk tiket masuknya jika Anda ingin masuk ke Wanagiri Hidden Hills harganya sebesar 10 ribu rupiah per orang. Tiket terusan untuk anjungan sebesar 10 ribu rupiah perorang. Itulah informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang wisata selfie Wanagiri Hidden Hills. Dapatkan keseruan berwisata kesana dan selamat berlibur di Wanagiri Hidden Hills.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password