Tawarkan Paket Wisata Hemat, Ini Trik Mendapatkan Kepercayaan dari Pelanggan

Tawarkan Paket Wisata Hemat

Enaknyakemana.com – Pelanggan menjadi salah satu kunci sebuah perusahaan mengalami perkembangan atau berhenti di tengah jalan. Awal pertama memulai bisnis, Anda para pemilik agen travel tentu akan berpacu untuk mencari pelanggan sebanyak-banyaknya. Ketika pelanggan telah didapatkan, langkah selanjutnya adalah membuat mereka merasa percaya dengan jasa yang diberikan travel terkait agar pelanggan tidak pergi begitu saja.

Kepercaya konsumen menjadi sangat penting karena hal ini akan menjadikan mereka mudah untuk menerima segala macam bentuk penawaran dengan lebih mudah, salah satunya paket hemat wisata. Perjalanan wisata dengan biaya yang murah sering dianggap sebelah mata karena terkadang kurang menyakinkan. Berikut adalah beberapa trik yang dapat Anda lakukan untuk mendapat kepercayaan dari pelanggan ketika menawarkan paket wisata hemat.

Trik Mendapatkan Kepercayaan dari Pelanggan Ketika Menawarkan Paket Wisata Hemat

1. Informatif dalam Memberikan Penawaran

Tawarkan Paket Wisata Hemat

Pelanggan Anda sangat membutuhkan informasi-informasi yang detail untuk mereka dapat percaya penuh terhadap agen travel terkait. Anda sangat disarankan untuk memberikan kumpulan informasi bermanfaat, baik terkait paket wisata hemat maupun lainnya untuk lebih dekat dengan pelanggan. Hal ini juga akan bermanfaat untuk membangun kepercayaan mereka terhadap agen travel milik Anda.

Dalam hal ini, Anda dapat membagikan tips/trik melalui blog, media sosial, atau platform lainnya sesuai target pelanggan tertentu. Kelengkapan informasi yang Anda sampaikan, akan membuat pelanggan semakin yakin untuk memilih agen travel Anda dan juga percaya terhadap bisnis tersebut.

Baca juga : Hindari 3 Kesalahan Saat Membuat Paket Wisata Murah ini

2. Mencantumkan Kontak yang Jelas di Media yang Digunakan untuk Kegiatan Marketing

Tawarkan Paket Wisata Hemat

Pelanggan akan dengan mudah menghubungi Anda ketika terdapat kontak yang jelas di media yang digunakan agen travel untuk kegiatan marketing. Kontak ini selain untuk memudahkan pelanggan menghubungi Anda, keberadaannya akan memberikan efek positif terhadap kepercayaan pelanggan. Ketika nomor rekening ataupun nomor rekening terus berganti-ganti, maka akan membuat pelanggan merasa curiga, sehingga Anda sangat disarankan untuk melakukan hal sebaliknya.

Baca juga : Ini Keuntungan Berbisnis Paket Wisata Murah bersama VIA Indonesia Agent!

3. Buatlah Sistem yang Mudah untuk Pelanggan

Tawarkan Paket Wisata Hemat

Pelanggan akan mengurungkan diri menggunakan jasa agen travel Anda ketika sistem yang digunakan untuk memesan paket wisata hemat sistemnya rumit. Kerumitan dari sistem yang disajikan untuk pelanggan, seperti harus melewati banyak langkah, akan dianggap membuang banyak waktu dan tidak praktis. Hal ini akan berakibat pada kehilangan rasa loyal dan kepercayaan terhadap bisnis agen travel Anda. Padahal, bukan hanya Anda saja yang menyajikan paket wisata hemat ke beragam tujuan.

Dalam hal ini, Anda sangat disarankan untuk menyediakan sistem pemesanan, pembayaran hingga konfirmasi yang mudah dimengerti. Sehingga penawaran paket wisata hemat dari agen wisata Anda menjadi andalan para pelancong di Indonesia.

Dengan kepercayaan yang baik dari pelanggan, bisnis agen travel Anda akan semakin banyak mendapatkan pelanggan loyal. Jika agen travel Anda membutuhkan mitra agen travel yang terpercaya, Via Indonesia Agent bisa menjadi pilihan.

Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Bukan hanya itu saja, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

 

Sumber image : unsplash

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password