Trik Optimasi Ads Manager Facebook untuk Bisnis Agen Travel Anda

Trik Optimasi Ads Manager Facebook untuk Bisnis Agen Travel

Enaknyakemana.com – Facebook merupakan salah satu jejaring sosial terbesar di dunia maya yang menyediakan fasilitas iklan untuk para pebisnis. Fitur iklan tersebut dikenal memiliki ketentuan harga yang relatif lebih murah. Bukan hanya itu saja, Facebook juga menyedikan bank data demografi sangat besar sehingga Anda bisa mengirimkan iklan kepada orang-orang dengan ketertarikan tertentu. Maka tidak heran apabila banyak orang berlomba-lomba mempelajari penggunaan Facebook ads pada media sosial satu ini.

Dalam hal ini, keberadaan pemasang iklan yang semakin banyak setiap harinya, tentu Anda membutuhkan pembeda agar penawaran jasa agen travel dilirik dan bisa mendatangkan keuntungan lebih banyak. Berikut ini merupakan beberapa trik optimasi ads manager Facebook untuk bisnis agen travel Anda.

Trik Optimasi Ads Manager Facebook untuk Bisnis Agen Travel

1. Mengulik Audiens Secara Spesifik

Trik Optimasi Ads Manager Facebook untuk Bisnis Agen Travel

Algoritma iklan Facebook bekerja dengan menampilkan iklan yang paling sesuai dengan kepribadian pengguna. Anda dapat menargetkan iklan secara lebih spesifik untuk mendapatkan banyak interaksi sehingga biaya promosi produk jasa agen travel semakin murah dan mampu menjangkau lebih banyak orang.

Dalam hal ini, Anda dapat melakukan optimasi ads manager Facebook dengan memanfaatkan Google Analytics. Alat bantu kegiatan digital marketing ini merupakan suatu tool milik Google yang dapat memberikan kemudahan dalam mengulik secara detail setiap user yang mengunjungi laman Facebook terkait.

Anda cukup memasukkan alamat URL lengkap menuju halaman Facebook agen travel, maka Google Analytics akan menampilkan beragam jenis data secara detail.

Baca juga : 5 Kelebihan Sosial Media dalam Menunjang Bisnis Agen Travel Anda

2. Batasi Jangkauan Target Iklan Anda

Trik Optimasi Ads Manager Facebook untuk Bisnis Agen Travel

Iklan Facebook diciptakan agar user baru berkenan mengikuti halaman media sosial Anda. Jika mereka sudah menjadi followers, tentu tidak perlu lagi untuk melihat iklan dengan konten sama. Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan fitur “EXCLUDE” yang terletak tepat di bawah bagian interest untuk pengaturan.

Anda cukup masukkan nama laman facebook agen travel terkait pada bagian tersebut sehingga para followers tidak dapat melihat iklan Anda.

Baca juga : Terungkap! 4 Cara Maksimalkan Media Sosial untuk Bisnis Agen Perjalanan

3. Manfaatkan Kecanggihan dari FiturFitur Facebook Ads

Trik Optimasi Ads Manager Facebook untuk Bisnis Agen Travel

Media sosial Facebook selalu melakukan pembaharuan untuk memenuhi seluruh kebutuhan penggunanya, salah satunya dengan menyediakan fitur-fitur Facebook Ads yang semakin canggih. Anda dapat memanfaatkan fitur terkini dari Facebook Ads yang meliputi Custom Audience, Retargeting, Conversion Tracking, dan Lookalike Audience.

Seluruh fitur tersebut tentu memiliki fungsi masing-masing untuk menjadi bagian optimasi ads manager facebook bisnis agen travel Anda sehingga calon konsumen yang didapatkan jauh lebih berkualitas.

Tak hanya mengatur strategi pemasaran produk via Facebook Business, Anda juga perlu mempertimbangkan mitra bisnis sebagai pendobrak profit agen travel Anda. Via Indonesia Agent bisa menjadi pilihan.

Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Bukan hanya itu saja, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi group. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password