Tren Wisata Dunia di Tahun 2019, Sudah Tahu Belum

Tren Wisata Dunia di Tahun 2019, Sudah Tahu Belum

EnaknyaKemana.com – Dunia wisata memang semakin lama semakin berkembang. Salah satu yang juga turut menjadi alasannya adalah karena dunia wisata merupakan dunia yang sangat menarik. Dengan berwisata semua orang dapat melepas penat dan merefresh pikiran menjadi lebih menyenangkan. Karena itu dianjurkan agar Anda senantiasa melakukan perjalanan wisata.

Jika memang Anda termasuk orang yang super sibuk Anda harus pandai menyempatkan dan meluangkan waktu untuk sejenak melakukan perjalanan wisata. Oh ya, bagi Anda penikmat dan pecinta wisata di tahun 2019 ini ada beberapa tren wisata yang berkembang. Apa sajakah tren wisata dunia di tahun 2019 yang berkembang? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

Tren Wisata Dunia di Tahun 2019

Tren wisata budaya

Tren Wisata Dunia di Tahun 2019, Sudah Tahu Belum

Ada banyak informasi melalui internet seperti halnya blog, website dan juga media sosial serta berbagai tempat shooting film yang merupakan tujuan wisata bagi kebanyakan orang di akhir tahun 2019 nanti. Kurang lebih, lebih dari 39 persen wisatawan dapat memilih sebuah tempat untuk dikunjungi karena melihat dari Youtube dan sebagainya.

Tren wisata untuk kesehatan

Di tahun 2019 nanti masih tak jauh berbeda dengan di tahun 2018 karena nantinya juga masih ada tren wisata untuk kesehatan.  Beberapa tempat yang akan seringkali dikunjungi para wisatawan baik tua dan muda untuk tujuan wisata kesehatan diantaranya seperti wisata trekking, hiking dan juga berbagai kegiatan menyehatkan yang lain. Dalam golongan ini mereka yang melakukan wisata dengan olahraga air dan meditasi juga termasuk didalamnya.

Baca juga : Ini Dia 5 Lokasi Prewedding Tercantik di Dunia!

Tren wisata melancong bersama teman

Tren Wisata Dunia di Tahun 2019, Sudah Tahu Belum

Jika Anda merupakan orang yang suka berkumpul bersama teman maka di tahun 2019 ini akan ada banyak orang yang memilih pergi wisata dengan teman – temannya. Hal ini berarti bahwa mereka lebih mementingkan mendapatkan kesenangan berkumpul bersama orang – orang terdekat dibandingkan kesenangan ke tempat yang dituju. Mereka juga akan memilih tempat yang memang dapat membuat mereka bisa bersenang – senang kemudian mengurangi stress serta membangun hubungan pertemanan yang lebih erat melalui perjalanan wisata yang dilakukan.

Tren wisata mewujudkan impian yang terpendam

Berkunjung ke berbagai tempat yang termasuk ke dalam daftar keajaiban dunia merupakan pilihan yang paling banyak orang suka. Kurang lebih sebanyak 47 persen responden selama ini memilih datang ke berbagai tempat yang sangat diidamkan. Bahkan mereka rela berhemat agar bisa datang ke tempat wisata yang sangat mereka impikan tersebut.

Baca juga : Ini 5 Taman Air Terbaik di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Tren wisata untuk mengenang masa lalu

Tren Wisata Dunia di Tahun 2019, Sudah Tahu Belum

Terkadang beberapa orang ada yang memiliki masa lalu indah dan ingin terus menerus dikenang. Sebagian wisatawan juga selalu ingin berkunjung ke tempat kecil mereka atau tempat ketika masih sendiri atau yang lainnya. Dalam hal ini biasanya wisatawan tipe yang mengikuti tren ini selalu ingin untuk datang ke tempat yang pernah dikunjungi dengan moment indah di masa lalunya. Kemudian mereka akan menikmati semua perubahan detail yang ada disana.

Itulah beberapa tren wisata dunia di tahun 2019 mendatang. Anda termasuk orang yang lebih suka mengikuti tren wisata yang mana? Namun apapun itu jangan lupa sempatkan waktu untuk menikmati hidup dengan melakukan perjalanan wisata. Buat Anda yang sedang ingin liburan atau sedang merencanakan agenda liburan dan tengah mencari tiket pesawat dan tiket hotel murah, Anda bisa cek tiket murahnya di AKULAKU. AKULAKU juga sedang bekerjasama dengan Aidia Network dan memberikan promo diskon up to 700.000,00 dengan kode voucher AIDIA 1. Yuk manfaatkan dan belanjalah dengan nyaman hanya bersama AKULAKU.

 

Mau dapat promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit dari AkuLaku Indonesia?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap!

*
*
*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password