Budget Pas-pasan Tapi Tetep Bisa Travelling ala Backpacker? Malang Pilihannya!

Budget Pas-pasan Tapi Tetep Bisa Travelling ala Backpacker Malang Pilihannya

Enaknyakemana.com – Bagi sebagian orang, travelling memang membutuhkan kesiapan finansial yang matang. Meskipun harus menghabiskan banyak uang untuk travelling, tapi ganjaran dari travelling tersebut tidak bisa diuangkan. Sebab pengalaman seru yang Anda dapatkan sangatlah berharga, misalnya saja bagaimana Anda mencicipi rasanya menginap di rumah warga setempat, atau pernah tersesat ketika dalam perjalanan menuju destinasi. Meskipun budget yang dikantongi pas-pasan, jika itinerary perjalanan sudah Anda tetapkan dari awal, dijamin rencana akan berjalan lancar. Backpacker-an ke Malang bisa jadi opsi yang tepat untuk Anda. Kota di Provinsi Jawa Timur ini memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Simak tips travelling ala backpacker ke Malang berikut ini.

Tips Travelling ala Backpacker ke Malang

Pesan Tiket Jauh-jauh Hari, Manfaatkan Promo!

Budget Pas-pasan Tapi Tetep Bisa Travelling ala Backpacker Malang Pilihannya

Jika Anda menginginkan travelling dengan harga terjangkau, salah satu solusinya dengan memanfaatkan promo tiket. Untuk menuju ke Malang, Anda bisa menempuh perjalanan menggunakan kereta api. Karena selain cepat dan tanpa macet, tiket kereta api juga jauh lebih murah daripada pesawat. Pantau terus maskapai-maskapai yang sedang mengadakan promo, jangan sampai terlewat.

Hubungi Saudara atau Kerabat yang Tinggal di Malang, Siapa Tau Dapet Tumpangan

Budget Pas-pasan Tapi Tetep Bisa Travelling ala Backpacker Malang Pilihannya

Menginap di rumah saudara atau kerabat adalah cara yang paling mudah untuk menghemat biaya akomodasi. Hubungi dulu orang-orang yang sekiranya nanti rumahnya akan Anda singgahi. Tapi, jika Anda tidak punya sanak family atau rekan, Anda tetap bisa menekan budget yang dikeluarkan dengan memanfaatkan promo-promo penginapan. Tidak jarang banyak penginapan di kawasan wisata yang sering menggelar promo, harga sewa penginapan pun jadi murah. Carilah penginapan yang dirasa sesuai dengan budget, jika menginginkan harga yang lebih terjangkau Anda bisa memilih hostel biar nggak overbudget.

Menyewa Kendaraan

Budget Pas-pasan Tapi Tetep Bisa Travelling ala Backpacker Malang Pilihannya

Ketika travelling tentu saja Anda sudah menentukan lokasi-lokasi mana yang akan Anda tuju. Untuk memudahkan mobilitas Anda, ada baiknya jika Anda menyewa kendaraan di kawasan wisata tujuan Anda. Di Malang sudah banyak penyedia jasa rental motor atau mobil, jadi Anda tidak perlu khawatir. Setelah itu, Anda hanya harus memperhitungkan lokasi mana saja yang akan jadi destinasi wisata Anda serta berapa jarak tempuhnya. Perhitungan tersebut nantinya akan membantu Anda mengalokasikan waktu yang efektif dan efisien. Travelling ala backpacker biasanya yang jadi tujuan adalah kawasan-kawasan wisata alam. Wisata alam yang hits di Malang salah satunya adalah Coban Rondo yang memiliki spot foto unik bernama labirin. Selain itu ada taman langit yang tak kalah hits dengan labirin Coban Rondo. Coban Putri, Pemandian Kalireco, Coban Talun, Coban Rais juga bisa Anda kunjungi, sebab pemandangan yang ditawarkan juga tak kalah menawan.

Jika Anda belum siap repot untuk menjajal travelling ala backpacker, pesan saja paket liburan di www.via.id. Akomodasi dan destinasi wisata Anda sudah diatur, tinggal klik langsung berangkat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password