Tips Mengunjungi Travel Fair Untuk Temukan Inspirasi Liburan Menarik

Tips Mengunjungi Travel Fair Untuk Temukan Inspirasi Liburan Menarik

EnaknyaKemana.com – Bagi kaum milenial, traveling bukan hanya sebagai acara liburan. Melainkan traveling sudah menjadi bagian dari kebutuhan seorang milenial. Karenanya kaum milenial senantiasa menyempatkan waktu untuk memanjakan diri dengan berlibur. Hanya saja untuk mendapatkan liburan yang hemat budget dan nggak menguras kantong, banyak hal yang perlu dipersiapkan.

Mulai dari pakaian, makanan yang akan dibawa, tiket  pesawat, transportasi di tempat wisata, bagaimana kulinernya dan mau kemana acaranya semuanya penting diperhatikan. Karena itu beberapa orang kemudian mencari inspirasi liburan menarik dengan mengunjungi Travel Fair. Nah, agar tidak sia – sia baiknya Anda simak beberapa tips mengunjungi travel fair untuk temukan inspirasi liburan menarik yang kami akan berikan dalam ulasan di bawah ini!

Tips Mengunjungi Travel Fair Untuk Temukan Inspirasi Liburan Menarik

Tentukan destinasi tujuan dan tanggal keberangkatan

Tips Mengunjungi Travel Fair Untuk Temukan Inspirasi Liburan Menarik

Banyaknya promo – promo yang terdapat di travel fair menjadikan Anda tentu pada akhirnya bingung menentukan kemana dan kapan akan melakukan perjalanan wisata. Ada baiknya sebelum pergi ke travel fair Anda pastikan lebih dulu destinasi yang akan dikunjungi berikut beserta dengan tanggal liburannya.

Selain itu ada baiknya Anda siapkan beberapa destinasi dan tanggal liburan lain sebagai alternatif lanjutannya. Hal ini akan sangat penting sebagai tindakan antisipasi jika memang tidak ada tanggal yang Anda targetkan. Anda bisa memilih juga tanggal lain sesuai dengan rencana yang lainnya. Pastikan bahwa destinasi dan tanggal keberangkatan Anda juga berguna sebagai suatu gambaran ketika di travel fair sehingga Anda tak perlu buang waktu ketika sedang memilih berbagai macam promo.

Baca juga : Trik Jitu Menyiasati Barang Bawaan Saat Traveling Agar Koper Lebih Ringan

Siapkan kartu kredit dan kartu debit bank rekanan travelfair

Tips Mengunjungi Travel Fair Untuk Temukan Inspirasi Liburan Menarik

Ketika Anda sedang mencari informasi tentang travel fair, jangan lupa untuk Anda juga perlu mencari tahu bank apa saja yang menjadi partner travel fair. Bagi Anda yang memiliki banyak kartu ATM atau kartu kredit, tentu ajang travel fair akan sangat menguntungkan karena bank yang bekerjasama dengan para penyelenggara travel fair akan memberikan berbagai diskon tambahan jika Anda melakukan pembayaran dengan bank yang bersangkutan.

Baca juga : Tips Menabung Ala Backpacker Agar Bisa Traveling Terus

Siapkan data pribadi Anda dan datanglah lebih awal

Berkunjung ke travel fair di hari pertama ketika pembukaan berlangsung tentunya akan membuka berbagai macam kesempatan agar Anda bisa mendapatkan promo – promo tiket pesawat murah dibandingkan dengan hari – hari berikutnya.

Karena itu datanglah di hari pertama tersebut jika memang Anda bisa dan inginkan harga miring yang jauh lebih menguntungkan. Jangan lupa juga untuk Anda siapkan data serta dokumen pribadi seperti halnya KTP dan paspor sebagai identitas ketika Anda beli tiket promo di travel fair. Baiknya juga Anda datang ke travel fair lebih pagi karena hal ini akan menghindarkan Anda terjebak dalam antrean yang panjang. Selain itu dengan Anda berangkat lebih pagi Anda juga akan lebih jauh leluasa dalam mengelilingi berbagai stan untuk memilih aneka penawaran yang disediakan.

Itulah tips mengunjungi travel fair untuk temukan inspirasi liburan menarik yang perlu Anda tahu. Anda yang akan liburan, Anda bisa temukan berbagai macam keperluan liburan mulai dari perlengkapan dan peralatan liburan sampai dengan  tiket pesawat di AKULAKU.

AKULAKU kini hadirkan program voucher besar – besaran up to 700.000 rupiah untuk berbelanja apapun. Anda yang tertarik memanfaatkan vocher besar tersebut, cara mendapatkannya sangat mudah. Program ini diselenggarakan atas kerja sama AKULAKU dan Aidia Network. Anda bisa gunakan kode voucher AIDIA 1 dan dapatkan promo menarik yang sedang berlangsung. Tak hanya promo berupa diskon yang diberikan oleh AKULAKU, AKULAKU saat ini juga sudah menambah fasilitas yang diberikan dengan menghadirkan program AKULAKU kredit offline.

Dapatkan berbagai barang kebutuhan Anda jauh lebih mudah tidak hanya secara online namun melalui AKULAKU kredit offline, AKULAKU sudah bekerjasama dengan berbagai merchant offline. Untuk memanfaatkan fitur ini caranya Anda menggunakan scan barcode dan kode OTP untuk berbelanja di merchant yang sudah menjalin kerjasama dengan AKULAKU. So, tunggu apalagi? Yuk belanja di AKULAKU sekarang juga dan nikmati berbagai fitur menariknya!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password