Tips Memilih Baju Traveling untuk Wanita Berhijab yang Nyaman

Tips Memilih Baju Traveling untuk Wanita Berhijab yang Nyaman

EnaknyaKemana – Wanita yang mengenakan hijab bukan berarti tidak bisa bebas melakukan traveling di alam terbuka. Justru sebaliknya, dengan pemilihan padu padan pakaian yang tepat, aktivitas traveling akan lebih menyenangkan bagi wanita berhijab. Ada beberapa tips memilih baju traveling untuk wanita berhijab yang bisa diterapkan, dengan demikian akan membuatnya nyaman tanpa harus rempong karena kewajiban memakai hijab.

Mengenai liburan sendiri sangat perlu dilakukan oleh seseorang, setidaknya sekali dalam waktu setahun. Penat yang dirasa karena rutinitas kerja yang padat akan sedikit dinetralisir dengan cara melakukan liburan.

Tips Memilih Baju Traveling untuk Wanita Berhijab yang Nyaman

Pilih pakaian yang longgar dan baik dalam menyerap keringat

Tips memilih baju traveling untuk wanita berhijab yang pertama adalah dengan memilih pakaian yang longgar. Dibandingkan dengan pakaian ketat, hal ini akan membuat lebih bebas dalam bergrak. Selain itu, baju longgar juga tidak akan membuatmu cepat gerah ketika beraktivitas di alam terbuka.

Pilih juga pakaian yang memiliki kemampuan menyerap keringat cukup baik. Keringat sendiri akan menyebabkan beberapa bagian tubuh menjadi lembap dan akhirnya menimbulkan iritasi.

Memilih rok dengan bahan yang jatuh dan ringan

Baca juga : Cara Melipat Baju di Koper Biar Koper Traveling Muat Banyak Barang

Saat melakukan traveling sebaiknya tidak mengenakan rok yang terbuat dari bahan denim, karena ini hanya akan menyulitkan aktivitasmu. Selain itu, saat terkena air misalnya, rok denim akan lebih susah kering dan juga bahannya berat. Beda lagi dengan rok yang terbuat dari bahan jatuh dan juga ringan. Ini akan membuatmu lebih bebas bergerak dan menikmati suasana liburan yang lebih menyenangkan.

Selain itu, jangan lupa juga untuk mengenakan legging yang pas agar kamu lebih bebas dalam bergerak. Hal ini juga akan melindungi auratmu ketika rok tidak sengaja terbuka karena angin. Apalagi destinasi liburanmu adalah pantai yang sangat identik dengan angin lautnya yang kencang.

Mengenakan topi lebar yang unik

Baca juga : Cara Melipat Baju untuk Traveling Agar Muat Banyak di Tas Ransel

Traveling memang cukup identik dengan alam terbuka, misalnya pergi ke pantai, danau atau yang lain sebagainya. untuk melindungi wajah cantikmu, bisa dengan mengenakan topi lebar. Topi yang lebar seperti ini akan membuat wajah terlindungi dari paparan sinar matahari. Apalagi saat kamu berkunjung ke pantai, topi lebar akan sangat membantu melindungi wajahmu dari paparan sinar matahari yang menyengat.

Pemilihan topi lebar yang unik tidak hanya berguna melindungi wajah, tapi juga menunjang style fashionmu saat traveling. Liburan dengan mengenakan topi lebar sekarang ini juga sedang menjadi tren di kalangan remaja. Padukan dengan style hijab simpel agar tidak terlihat norak.

Mengenakan pakaian nuansa hitam

Baca juga : Tips Memilih Baju yang Nyaman untuk Traveling

Liburan ke tempat wisata unik dan instagramable, hal paling utama yang sering dilakukan adalah mengambil foto selfie. Hasil foto selfie akan semakin sempurna dengan padu padan outfit yang pas. Misalnya saja dengan memilih outer dan juga dalaman dengan nuansa hitam. Padukan juga dengan hijab berwana lebih terang namun senada, hasilnya akan sangat memuaskan. Wajahmu akan terlihat lebih cerah dan dengan tampilan cantik sempurna.

Memilih sepatu tanpa hak

Saat traveling, hindari mengenakan sepatu yang berhak apalagi berhak tinggi. Hal ini hanya akan membuatmu kesulitan saat berjalan, apalagi destinasi wisata yang kamu kunjungi merupakan wisata alam. Sepatu dengan alas datar lebih memudahkanmu saat berjalan. Pastikan juga sepatu sedikit longgar agar tidak membuat kakimu lecet atau iritasi.

Itulah tadi tips memilih baju traveling untuk wanita berhijab yang juga bisa kamu terapkan. Bingung mencari perlengkapan traveling yang murah dan berkualitas? Kunjungi saja aplikasi AKULAKU, disana sudah tersedia berbagai macam perlengkapan traveling dengan harga bersaing.

Tidak memiliki dana untuk membeli perlengkapan traveling? AKULAKU juga memudahkanmu untuk mendapatkan pinjaman dana melalui layanan AKULAKU kredit online jaman now. Jadi tidak ada alasan lagi untuk traveling seru bersama AKULAKU.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password