Dijamin Jadi Lebih Hemat! Ini Tips Liburan Murah ke Bali yang Harus Anda Terapkan

Tips Liburan Murah ke Bali
Rate this post

Enaknyakemana.com – Bali adalah salah satu pulau di Indonesia yang sering menjadi sorotan utama dikarenakan pesona alamnya yang sangat indah dan memukau. Tak heran Bali sering dijadikan sebagai tujuan utama wisata bagi sebagian besar orang. Tak hanya bagi wisatawan lokal saja, wisatawan dari mancanegara juga sering menjadikan Bali sebagai tujuan wisata mereka.

Khususnya bagi Anda nih yang memiliki rencana liburan ke Bali, namun hanya memiliki anggaran dana yang tidak terlalu banyak. Dibawah ini kami rangkumkan tips liburan murah ke Bali yang perlu Anda terapkan agar lebih hemat dan tidak menghabiskan banyak uang. Dari pada penasaran, yuk langsung saja simak ulasannya!

Tips Liburan Murah ke Bali

Tips Liburan Murah ke Bali

Managemen anggaran

Tips pertama yang harus Anda terapkan agar liburan di Bali bisa lebih hemat adalah dengan melakukan managemen anggaran. Bedakan anggaran dana khusus untuk akomodasi dan pembelian tiket dengan anggaran untuk makan, belanja dan lain sebagainya. Ambillah uang secukupnya untuk ditaruh di dompet, sisanya tetapkan didalam ATM yang bisa diambil sewaktu-waktu. Cara ini terbukti jitu untuk bisa menghemat pengeluaran Anda untuk liburan, khususnya liburan ke Bali.

Jangan memilih musim liburan atau akhir pekan

Alasannya adalah saat musim liburan sudah tiba atau saat akhir pekan semuanya menjadi lebih mahal, bahkan bisa saja naik hingga 2 kali lipat. Pilihlah hari-hari biasa untuk liburan Anda di Bali. Dengan demikian anggaran yang harus Anda keluarkan akan lebih sedikit.

Baca juga : Desa Wisata Unik di Bali yang Harus Dijelajahi

Pesan tiket pesawat atau hotel jauh-jauh hari

Tiket pesawat ataupun tiket hotel perlu Anda persiapkan terlebih dahulu di jauh-jauh hari. Ini karena biasanya akan banyak pihak penyedia jasa pemesanan tiket online memberikan promo besar-besaran saat sebelum musim liburan tiba. Selain itu, memesan tiket di jauh-jauh hari sebelum keberangkatan akan lebih memudahkan Anda saat akan berangkat nantinya. Anda tidak akan dipusingkan lagi dengan tiket. Dan salah satu penyedia tiket pesawat yang selalu memberikan promo besar-besaran adalah AKULAKU. Tak hanya itu saja, bahkan Anda juga bisa mendapatka voucher libruran setiap waktunya.

Memilih tempat makan khusus backpacker

Jika memang Anda sudah lapar, pilihlah warung makan khusus untuk backpacker. Umumnya di warung-warung tersebut harga makanannya relatif lebih murah, jika dibandingkan dengan rumah makan besar atau cafe.

Khususnya nih buat Anda yang ingin liburan ke Bali dan ingin lebih murah saat membeli tiket pesawat, pilihan yanh paling tepat untuk Anda memesan tiket adalah di aplikasi AKULAKU. Aplikasi AKULAKU sendiri menyediakan tiket pesawat dengan harga bersaing dan bahkan lebih murah. Selain itu, dapatkan juga penawaran khusus voucher liburan di setiap waktunya. Jangan lupa instal aplikasi AKULAKU sekarang di Google Playstore dan Apps Store.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password