Tips Liburan Jauh Hanya Membawa 1 Tas Saja, Begini Caranya!

Tips Liburan Jauh Hanya Membawa 1 Tas Saja, Begini Caranya!

EnaknyaKemana.com – Bagi Anda yang pergi liburan namun enggan terlalu direpotkan dengan membawa terlalu banyak barang, maka yang Anda harus lakukan adalah melakukan manajemen barang bawaan Anda. Tentu saja Anda harus dapat membawa barang bawaan yang begitu penting saja dan jangan terlalu banyak membawa barang agar Anda tidak kerepotan.

Ada beberapa tips packing yang Anda perlu lakukan jika memang ingin pergi liburan jauh hanya membawa 1 tas saja. Berikut bagaimana cara dan tips liburan jauh dengan hanya membawa 1 tas yang perlu Anda tahu dan pahami. Check these out!

Tips Liburan Jauh Hanya Membawa 1 Tas

Perbanyak membawa pakaian yang tidak butuh disetrika

Tips Liburan Jauh Hanya Membawa 1 Tas Saja, Begini Caranya!

Ketika Anda liburan jauh hanya dengan membawa satu tas itu artinya ruang yang Anda sediakan jauh lebih terbatas. Akan tetapi Anda jangan menyerah dahulu karena hal tersebut. Mengapa? Hal ini karena keterbatasan ruang didalam tas itu bisa Anda akali. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengakali ruang didalam tas adalah dengan cara Anda bawa banyak pakaian yang tidak perlu disetrika. Hal ini akan membuat Anda jauh bisa lebih leluasa dalam melakukan packing. Ini artinya bahwa Anda bisa jauh lebih mudah dalam memanfaatkan masing – masing ruang didalam tas tanpa Anda takut baju Anda menjadi kusut atau mengalami lecek.

Manfaatkan ruang ekstra dimana saja

Masalah ruang memang sangat menyebalkan. Bahkan terkadang kita tidak bisa membawa barang – barang tertentu hanya karena ruang didalam tas yang tidak cukup. Padahal sebenarnya ada banyak ruang dari setiap tas yang Anda bawa untuk Anda manfaatkan. Salah satu contohnya adalah lubang sepatu yang digunakan untuk memasukkan kaki. Anda bisa manfaatkan untuk meletakkan beberapa barang kecil seperti halnya kaos kaki atau dasi. Anda juga bisa memasukkan charger juga disana.

Baca juga : Rekomendasi Tas Carrier Kapasitas Besar Terbaik untuk Kegiatan Outdoor

Lipat dan gulung barang Anda

Tips Liburan Jauh Hanya Membawa 1 Tas Saja, Begini Caranya!

Bagi Anda yang sering bepergian ke berbagai tempat, teknik packing yang tepat memang sangat diperlukan. Hal ini juga menjadi salah satu pengaruh pada pemanfaatan ruang agar jauh lebih maksimal. Anda bisa coba gulung pakaian. Pada beberapa jenis pakaian, terkadang memang teknik menyimpan dengan cara menggulung sangat tepat karena dapat menghemat semakin banyak ruang didalam tas Anda.

Manfaatkan tiga setel pada masing – masing jenis pakaian

Anda dapat sediakan 3 setel pakaian pada setiap jenis pakaian. Jadi misalkan jenis pakaian untuk ke mall, ke pantai atau ke acara resmi. Anda bisa gunakan masing – masing 3 setel pakaian dengan asumsi ada satu setel pakaian untuk Anda pakai, satu setel untuk Anda cuci dan satu setel pakaian untuk Anda jemur. Jadi tentu nantinya siklus berpakain Anda akan masih tetap dalam kondisi aman.

Baca juga : Tas Unik dan Stylish untuk Hangout Bersama Kawan

Manfaatkan pakaian berlapis vs jaket coat

Tips Liburan Jauh Hanya Membawa 1 Tas Saja, Begini Caranya!

Anda dapat lebih memilih menggunakan pakaian yang berlapis dibandingkan dengan jaket atau coat yang tebal. Dengan cara ini Anda bisa lebih banyak menghemat ruangan didalam tas. Akan tetapi jika Anda memang sedang berkunjung ke tempat yang dingin, dan sangat memerlukan jaket atau coat, Anda juga bisa turut menyimpannya.

Itulah berbagai tips liburan jauh hanya membawa 1 tas yang bisa Anda coba. Anda yang sedang mencari aneka perlengkapan liburan bisa mendapatkannya di AKULAKU. Kami sendiri sangat merekomendasikan Anda menggunakan pembiayaan kredit online melalui AKULAKU bagi yang ingin belanja cepat tanpa syarat yang berat. Bersama AKULAKU Anda tak perlu kartu kredit. Ada banyak supplier yang sudah bergabung dan merupakan trusted distributor sehingga belanja tak perlu ragu lagi. Terlebih opsi pengiriman barang sudah menyeluruh ke wilayah Indonesia dengan banyak pilihan yang akan memudahkan Anda untuk memilih opsi pengiriman barang sesuai yang tersedia di daerah Anda.

Oh ya, bagi Anda yang berbelanja di AKULAKU dapatkan diskon belanja dari Aidia Network bersama AKULAKU sampai dengan 700 ribu rupiah menggunakan kode voucher Aidia1. Selamat berbelanja!

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password