3 Tempat Wisata Unik di Singapura

Tempat Wisata Unik di Singapura

EnaknyaKemana.com –  Terlalu sering berlibur ke tempat yang sama tentu akan menjadikan liburan tidak lagi menarik seperti kala nya pertama kali berwisata ke tempat tersebut. Singapura adalah salah satu negara dengan tingkat laju turis yang relatif tinggi untuk wilayah Asia tenggara. Agar tidak bosan, sempatkan waktu untuk berwisata ke 3 Tempat Wisata Unik di Singapura dibawah ini.

3 Tempat Wisata Unik di Singapura

1. Wheeler’s Yard Bike

Tempat Wisata Unik di Singapura

Wheeler’s Yard Bike terletak di 28 Lorong Ampas, Singapore 328781. Jika menggunakan transportasi MRT, tentu Anda perlu berhenti di stasiun MRT Lorong Ampas. Wheeler’s Yard adalah sebuah kafe yang menyuguhkan berbagai menu makanan dari yang tergolong berat hingga berbagai makanan ringan. Satu hal yang menjadi daya tarik dari Wheeler’s Yard adalah konsep yang ditampilkan pada kafe tersebut, yakni dekorasi sepeda dengan dinding abu – abu yang cocok untuk dijadikan objek foto.

2. CHIJMES

Tempat Wisata Unik di Singapura

Chijmes terletak di 30 Victoria Street, Singapore 187996. Pada awalnya, Chijmes merupakan kompleks bangunan – bangunan bersejarah, salah satunya adalah Convent of the Holy Infant Jesus. Seiring berjalannya waktu, Pemerintah Singapura memutuskan untuk menambah berbagai tempat makan di dalamnya. Sehingga, selain dijadikan objek wisata bersejarah, pengunjung juga dapat menikmati berbagai kuliner yang ditawarkan oleh kompleks bangunan bersejarah tersebut dan tentunya dapat pula digunakan sebagai objek foto bagi penikmat dunia fotografi.

3. MINISTRY OF CULTURE COMMUNITY AND YOUTH SINGAPORE (MCCY)

Tempat Wisata Unik di Singapura

Ministry of Culture Community and Youth Singapore atau yang lebih dikenal dengan sebutan MCCY terletak di Old Hill Street Police Station, 140 Hill Street, #01-01A, Singapore 179369. MCCY merupakan bangunan yang menampung aspirasi masyarakat dari sudut pandang komunitas budaya dan kepemudaan masyarakat singapura. Walaupun MCCY merupakan gedung formal dan kerap kali dipergunakan untuk masalah Kepemerintahan Singapura, tidak jarang turis – turis baik domestik maupun mancanegara menyempatkan waktu untuk berfoto di sekitar bangunan tersebut. Keunikan yang diberikan oleh MCCY adalah dekorasi jendela yang dihiasi dengan berbagai warna sehingga memberikan sedikit aksentuasi pada bangunan yang berwarna abu – abu tersebut.

 

Mau dapat info lengkap seputar promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password