Yuk Berburu Kuliner di Tempat Wisata Kuliner Medan Paling Terkenal Ini

Yuk Berburu Kuliner di Tempat Wisata Kuliner Medan Paling Terkenal Ini

EnaknyaKemana.com – Rasanya tak berlebihan jika selama ini kita sering mendengar ada banyak orang yang menyebut kalau Medan adalah surganya bagi wisata kuliner. Ada banyak wisata kuliner terbaik di Medan yang harus menjadi kunjungan wisata kuliner Anda. Selain pancake durian, masih ada banyak wisata kuliner lain yang harus Anda cicipi di Medan.

Seiring sejalan dengan beragamnya wisata kuliner di Medan, Medan juga memiliki banyak tempat wisata kuliner yang dapat menjadi tujuan Anda. Karena itu bagi wisatawan yang liburan di Medan mencari tempat wisata kuliner tidaklah sulit. Berikut beberapa tempat wisata kuliner Medan paling terkenal yang harus Anda sambangi!

Tempat Wisata Kuliner Medan Paling Terkenal

Wisata kuliner Mie Ayam Jamur Kumango

Yuk Berburu Kuliner di Tempat Wisata Kuliner Medan Paling Terkenal Ini

Di Kawasan Jalan Mangkubumi, terdapat sebuah tempat makan spesial untuk para pecinta mie. Wisata kuliner tersebut adalah Mie Ayam Jamur Kumango. Kuliner yang satu ini hadir dengan tekstur mie yang tipis dan kenyal dengan lauk berupa irisan daging ayam dan juga jamur. Tak ketinggalan taburan taoge, sawi, dan juga taburan bawang goreng hadir untuk semakin menambah kelezatan mienya.

Wisata kuliner yang satu ini berdiri sejak tahun 1958 dan juga telah menjadi salah satu tempat makan yang sangat terkenal di Medan. Jadi selagi Anda bisa mencicipi kuliner mie ayam jamur tak ada salahnya juga Anda pesan satu cangkir kopi tradisional hangat yang akan menambah sempurna pengalaman kuliner Anda.

Baca juga : Daftar Oleh-Oleh Khas Medan Paling Tahan Lama, Wajib Banget Nih Dibawa Pulang!

Wisata kuliner Warkop Elisabeth

Yuk Berburu Kuliner di Tempat Wisata Kuliner Medan Paling Terkenal Ini

Lokasi wisata kuliner yang satu ini terletak tepat di depan Rumah Sakit Santa Elisabeth tepat di Jalan H Misbah. Warkop Elisabeth hampir tak pernah sepi dengan kunjungan. Disini Anda akan temukan banyak sekali menu yang ditawarkan mulai dari kopi, teh sampai dengan mie goreng. Jadi walau demikian tempat ini sering juga menjadi lokasi nongkrong bagi para pengunjung.

Menu andalannya bernama nasi perang yaitu semacam nasi kucing dengan lauk berupa telur, ikan atau ayam yang biasa dipesan sebagai makanan pembuka. Anda bisa nikmati kuliner 24 jam non stop disini bersama orang – orang terdekat Anda.

Wisata kuliner Mie Balap Wahidin

Kuliner khas kota Medan lain yang bisa Anda kunjungi adalah Mie Balap Wahidin. Lokasinya berada di simpang Jalan Gajah. Kuliner yang satu ini memanfaatkan mie sebagai menu utama dimana warung makan ini memiliki menu andalan yang berupa bihun goreng dan juga kwetiau goreng. Penamaan Mie Balap sendiri juga diambil dari teknik memasak dan tata cara saji yang mana penjualnya sangatlah cepat dalam memasaknya. Anda akan disuguhi mie dengan cita rasa super unik dengan datang berwisata kuliner kemari.

Baca juga : Tempat Wisata Wajib Dikunjungi Jika Anda Liburan di Medan

Wisata kuliner Sate Padang Al Fresco

Yuk Berburu Kuliner di Tempat Wisata Kuliner Medan Paling Terkenal Ini

Jika memang Anda berkunjung ke Medan namun tertarik menikmati hidangan khas Padang maka Anda harus mencoba kuliner Sate Padang Al Fresco. Anda bisa menuju kawasan Jalan Perniagaan untuk membeli sate yang satu ini. Sate Padang Al Fresco uniknya disajikan bersama taburan keripik singkong pedas sehingga cita rasa pedas yang khas akan Anda nikmati.

Itulah beberapa tempat wisata kuliner Medan yang wajib dikunjungi. Nah buat Anda yang ingin liburan di Medan dan mencicipi aneka kuliner Medan diatas, sekarang Anda bisa pesan tiket hotel dan pesawat ke Medan dengan mudah melalui aplikasi AKULAKU belanja. Yuk download aplikasinya! AKULAKU bekerjasama dengan Aidia Network memberikan promo voucher sebesar 700.000,00 dengan kode promo AIDIA1. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher promonya ya! Belanja sekarang juga!

 

Mau dapat promo hotel & tiket perjalanan ke destinasi wisata favorit dari AkuLaku Indonesia?

Caranya gampang! Isi formulir di bawah ini secara lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password