Berbagai Tempat Wisata Jakarta Murah Meriah

Tempat Wisata Jakarta Murah Meriah

Enaknyakemana.com – Jakarta memang identik dengan segala hal yang mahal. Untuk sekadar liburan saja, kadang butuh merogoh kantong cukup dalam. Akan tetapi, sebenarnya ada berbagai macam penawaran tempat wisata Jakarta murah meriah yang bisa Anda coba. Tempat-tempat ini tentu dapat dikunjungi semua kalangan termasuk anak-anak. Terutama bagi Anda yang memiliki waktu terbatas, beberapa tempat ini sangat cocok karena tidak terlalu jauh. Selain itu, tempat wisata Jakarta murah meriah tentu tidak menguras kantong Anda. Yuk, simak ulasan berikut ini.

Tempat Wisata Jakarta Murah Meriah

1. Hutan Mangrove Muara Angke

Tempat Wisata Jakarta Murah Meriah

Komunitas Mangrove Muara Angke memiliki ide untuk menyulap lahan penuh sampah menjadi hutan Mangrove pada 2008. Awal mulanya, komunitas ini menanam sebanyak 200 pohon Mangrove. Kini, kawasan hutan Mangrove telah dipenuhi 27.000 pohon dengan luas 1,5 hektar. Tiket masuk hutan Mangrove hanya 25.000/orang. Hutang Mangrove ini tergolong tempat wisata Jakarta murah meriah karena dengan 25 ribu saja, Anda dapat menikmati sejuknya pepohonan dan ketenangan yang sulit di dapatkan di tengah kota.

Baca juga : Tujuan Wisata Terbaik di Sekitar Kota Tua Jakarta, Sudah Pernah Berkunjung?

2. Monumen Nasional

Tempat Wisata Jakarta Murah MeriahSiapa yang tak kenal dengan Monumen Nasional atau  Monas? Tempat satu ini sudah cukup terkenal untuk sekadar jalan-jalan sore. Mungkin Anda mengira piknik di Monas itu membosankan, namun ada banyak hal yang sebenarnya bisa Anda lakukan saat di Monas. Anda dapat berolahraga bersama keluarga, naik hingga ke atas Monas, atau makan bersama secara outdoor.Piknik di Monas bukan hanya murah meriah, bahkan bisa gratis karena tidak ada tarif masuk. Jika Anda hanya memiliki waktu sangat singkat, lari sore di Monas bersama keluarga bisa menjadi ajang piknik kilat yang menyengkan, lho.

3. Kebun Binatang Ragunan

Tempat Wisata Jakarta Murah Meriah

Salah satu tempat wisata Jakarta murah meriah yaitu kebun Binatang Ragunan yang terletak di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Anda dapat menemukan 294 spesies di kebun binatang ini. Jika Anda tertarik, Anda bisa mengunjungi tempat ini. Selain ramah untuk anak-anak, Kebun Binatang Ragunan juga mematok harga yang cukup murah untuk tiket masuk yaitu 4.000/orang. Meski murah meriah, Kebun Binatang Ragunan merupakan salah satu tempat wisata yang edukatif. Anda tidak akan rugi jika pergi piknik ke Kebun Binatang Ragunan. Jam bukanya setiap hari dari pukul 8 pagi sampai 4 sore.

Baca juga : 4 Hutan Kota di Jakarta, Tempat Paling Pas untuk Hilangkan Penat

4. Taman Suropati

Tempat Wisata Jakarta Murah Meriah

Ruang terbuka hijau yang dapat Anda manfaatkan untuk piknik murah meriah yaitu Taman Suropati. Anda tidak perlu membayar uang masuk alias gratis. Taman Suropati biasa dijadikan destinasi refreshing oleh warga sekitar. Kadang ada orang berlatih musik, para aktivis berkumpul, atau pelukis yang sedang melukis. Anda bisa memanfaatkan tempat wisata Jakarta murah meriah satu ini untuk piknik sejenak melepas penat. Anda tidak perlu melakukan terlalu banyak aktivitas, ukup duduk-duduk santai di dekat pohon sambil melihat kerumunan orang-orang yang bahagia.

Tempat Wisata Jakarta Murah MeriahAgar liburan Anda lebih menarik, jangan lupa untuk melengkapi peralatan piknik Anda. Kini, Anda dapat membeli peralatan piknik di aplikasi Akulaku. Kemudahannya tidak perlu diragukan lagi. Menariknya, Anda dapat mengajukan kredit untuk barang yang Anda inginkan tanpa kartu kredit. Pembayaran cicilan kredit juga dapat dilakukan dengan sekali sentuh lewat layar handphone. Setelah kredit disetujui, Anda hanya perlu membayar DP barang. Kredit di aplikasi Akulaku limitnya bisa sampai 25 juta, lho. Tunggu apalagi? Untuk hidup yang lebih produktif, ayo segera pasang aplikasi Akulaku dan belanja kebutuhanmu sekarang!

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password