Tempat Wisata Instagenik di Bandung yang Harus Dikunjungi

Tempat Wisata Instagenik di Bandung yang Harus Dikunjungi

EnaknyaKemana.com – Jika Anda rindu dengan suasana kota kembang, sekarang ini Bandung hadir dengan suasana baru. Suasana yang tentu akan membuat Anda semakin tak bisa melupakannya. Kini Bandung hadir dengan wajah baru. Ada banyak tempat wisata instagenik di Bandung yang dapat menjadi tujuan liburan Anda.

Disana Anda bisa dapatkan kenyamanan dan pengalaman liburan yang tak ada duanya. Berikut apa saja tempat wisata instagenik di Bandung yang Anda harus kunjungi. Cek informasi selengkapnya berikut ini dan dapatkan penampilan menarik dengan datang ke Bandung.

Tempat Wisata Instagenik di Bandung

Kota Mini Floating Market

Tempat Wisata Instagenik di Bandung

Kota Mini Floating Market selain cocok untuk pasangan sebagai tempat foto yang instagramable, tempat wisata ini juga hadir menawarkan beberapa wahana permainan seperti dalam kondisi yang nyata. Kira – kira terdapat sekitar 12 wahana permainan dengan tema yang lekat dengan keseharian jika Anda datang kemari seperti halnya rumah sakit, kantor polisi, salon, tempat pengisian bahan bakar dan yang lainnya juga.

Orchid Forest Cikole

Tempat Wisata Instagenik di Bandung yang Harus Dikunjungi

Jika memang Anda ingin berfoto di ruang terbuka dengan suasana romantis ala hutan pinus, tak ada salahnya jika Anda datang ke Orchid Forest Cikole. Anda bisa berkunjung dengan suasana sejuk di hutan diatas ketinggian 1500 mdpl ini. Disini terdapat juga spot foto termasuk sky bridge yang sangat instagramable baik di pagi atau di malam hari.

Pesona Jepang di Floating Market

Tempat Wisata Instagenik di Bandung yang Harus Dikunjungi

Sepertinya jika Anda ke Floating Market belum lengkap jika tidak datang ke wahana ala Jepang ini. Wahana yang dinamakan dengan Kyotoku ini memang memberikan kesan yang kuat dengan sisi arsitektur bangunan Jepang yang alami dengan dominasi kayu yang menarik. Untuk Anda datang kemari tiket masuknya tidak mahal. Anda cukup ganti dengan uang 15 ribu rupiah saja sementara biaya sewa pakaian Jepang hanya 55 ribu rupiah saja.

Itulah berbagai tempat wisata instagenik di Bandung yang wajib menjadi tujuan kunjungan Anda. Untuk Anda yang berada di luar Bandung, Anda bisa memesan tiket pesawat dan tiket hotel di AKULAKU belanja. Belanja apa saja di AKULAKU belanja, why not!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password