Tempat wisata Manado

tempat wisata Manado
Rate this post

Kota Manado adalah kota terbesar di kawasan utara Indonesia yang memiliki tempat wisata menarik bagi para penikmat traveling, sebab ada banyak tempat-tempat keren di Manado, apa saja tempat wisata Manado? Anda bisa mencoba wisata kuliner Manado yang terkenal, yaitu mengunjungi bukit kasih, atau nyasar ke Danau Tondano.
Menjelajahi isi kota Manado adalah opsi yang tak kalah menarik. Karena warga manado sendiri ramah-ramah dan cantik cantik.
Tempat Wisata Manado
Berikut ini adalah sejumlah lokasi wisata di Manado. Semoga pilihan wisata ke Manado ini akan membawa kesan dan pengalaman unik kepada Anda, memberi Anda sebuah pengalaman wisata yang paling berkarakter di dunia.
Wisata Bunaken Manado
1. Wisata Bunaken
Bunaken adalah tempat paling terkenal di Provinsi Sulawesi Utara. Wisata bawah lautnya telah dinobatkan sebagai salah satu yang terindah di dunia.
Keindahan taman laut Bunaken ini bisa dijumpai di spot-spot yang bernama Lekuan 1, Lekuan 2, Lekuan 3, Tanjung Parigi, Ron’s Point, Sachiko Point, Pangalisang dan Bunaken Timur.
Bagi Anda para pecinta diving akan sangat menyukai tempat ini. Kegiatan snorkel di Bunaken adalah yang terbaik di dunia.
Sejumlah kegiatan tempat wisata Manado tepatnya Bunaken yang bisa Anda pilih di antaranya berkeliling menggunakan katamaran ( perahu berkaca ), snorkeling, diving, foto bawah laut.
Bunaken telah difasilitasi dengan sangat baik, ada cottage dan pilihan penginapan lainnya, rumah makan, diving center, dan aneka kios souvenir.
Jarak Bunaken dari pelabuhan Kota Manado sekitar 10 KM, dapat ditempuh dengan kapal cepat selama 35 menit menuju Bunaken.
Anda tidak akan menyesal berwisata di tempat paling terkenal di dunia ini.
Bersama dengan Pulau Siladen Pulau Bunaken membentuk Taman air Nasional Bunaken yang sudah diresmikan oleh Pemerintah RI.
2. Pulau Siladen
Wisata Pulau Siladen yaitu salah satu lokasi wisata bahari di Manado dengan daya tarik seperti yang ada di Bunaken.
Pulau Siladen dikenal dengan hamparan pasir pantai yang putih dan bersih.
Pulau Siladen ini berada di sebelah timur Pulau Bunaken. Dari pelabuhan Manado, Anda bisa menempuh perjalanan laut sekitar 45 menit ke Pulau ini dengan menaiki kapal motor.
Salah satu objek tempat wisata Manado ini memiliki spot penyelaman paling menarik di lokasi yang dikenal dengan nama Siladen 1 dan Siladen 2.
Pulau Siladen memiliki sejumlah resort dan homestay dengan fasilitas akomodasi sangat baik.
Jika Anda ingin menikmati wisata laut dengan ketenangan dan keindahan yang memikat, maka Pulau ini adalah opsi yang layak dipertimbangkan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password