Instagenic, 3 Tempat Wisata di Bangkok ini Jadi Spot Favorit Para Fotografer

Tempat Wisata di Bangkok ini Jadi Spot Favorit Para Fotografer
Rate this post

Enaknyakemana.com – Bangkok dikenal sebagai surganya para pejalan. Di kota ini, Anda bisa menemukan spot-spot menarik yang tentunya akan membuat liburan jadi makin berkesan. Baik para backpacker, flashpacker, maupun traveller yang tidak sayang untuk merogoh kocek, Bangkok adalah tempat terbaik untuk berlibur. Nah, berikut adalah 3 tempat wisata di Bangkok yang murah sekaligus instagenic. Sangat sesuai untuk penikmat fotografi dan generasi millenials yang ingin percantik feed instagram.

Tempat Wisata di Bangkok yang Jadi Spot Favorit Para Fotografer

1. Street Food Stalls

Tempat Wisata di Bangkok ini Jadi Spot Favorit Para Fotografer

Anda belum sah datang ke Bangkok apabila belum mencicipi jajanan pasar dan streetfood yang dijajakan di sepanjang jalannya. Ada beragam kuliner yang bisa dinikmati di sepanjang jalur pejalan kaki di Bangkok. Meski panas matahari cukup terik di siang hari, namun keberadaan gerai streetfood akan membuat Anda tidak merasa lelah. Makanan yang dijual mulai dari daging panggang, ikan segar, sup, buah-buahan segar hingga hidangan ekstrim yang membuat Anda bergidik ngeri.

Pemandangan aneka streetfood yang dijajakan ini akan mempercantik feed instagram Anda. Selain lezat, aneka kudapan itu juga sangat instagenic. Nah, bisa membuat ngiler para followers Anda, bukan?

2. Lumphini Park

Tempat Wisata di Bangkok ini Jadi Spot Favorit Para Fotografer

Meski merupakan taman tertua di Bangkok, Lumphini Park tetap tak kehilangan pesonanya. Memiliki luas sekitar 57 hektar, membuat taman ini menjadi salah satu spot favorit untuk berkumpul. Tak hanya warga lokal, Anda juga bisa menjumpai ratusan wisatawan dari mancanegara yang berkumpul di lokasi ini untuk olahraga, baik pagi maupun sore hari. Aktivitas di Lumphini Park juga bisa Anda abadikan, karena sangat instagenic.

3. Khao San Road

Tempat Wisata di Bangkok ini Jadi Spot Favorit Para Fotografer

Bagi Anda yang ingin melakukan kegiatan backpacking ke Thailand, kawasan ini adalah kawasan yang wajib Anda kunjungi! Khao San Road merupakan tempat berkumpulnya backpacker dari seluruh dunia. Di tempat ini, Anda juga menemukan beragam penginapan murah dan terjangkau, yang tentunya dapat menghubungkan Anda dengan para wisatawan dari berbagai negara. Tempat ini juga instagenic, terutama pada sore hari saat para wisatawan tengah menikmati jalan-jalan santai sambil saling mengakrabi diri. Menarik, bukan?

Nah, itulah 3 Tempat Wisata Instagenic di Bangkok yang tentunya akan membuat liburan Anda menjadi lebih berkesan. Untuk Anda yang ingin menikmati liburan di Bangkok dengan budget terjangkau, kunjungi segera situs via.com. Situs via.id menyediakan promo penerbangan murah ke Thailand mulai dari 1,5 juta Rupiah lho. Tunggu apalagi, segera rancang liburan berkesan Anda hanya bersama via.com.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password