Tempat Wisata Alam Manado Terindah yang Harus Dijelajahi Pecinta Traveling

wisata alam manado

EnaknyaKemana.com – Manado merupakan ibu kota dari Provinsi Sulawesi Utara. Kota ini memiliki semboyan Torang Samua Basudara yang artinya semua orang bersaudara. Manado memiliki masyarakat yang ramah. Jika Anda datang kemari tentu saja suasana hangat akan diberikan. Hanya saja tak banyak orang mengenal wisata alam Manado.

Ketika bicara mengenai tempat wisata alam Manado kebanyakan orang berpikir tentang Taman Laut Bunaken. Padahal sebenarnya bukan Taman Laut Bunaken saja yang menjadi tempat wisata di Manado. Masih banyak tempat wisata lain yang perlu Anda kunjungi di Manado. Berikut apa saja tempat wisata alam Manado terindah selain Taman Laut Bunaken yang wajib Anda jelajahi kalau jalan – jalan atau berlibur di Manado!

Tempat Wisata Alam Manado Terindah

Wisata Pantai Malalayang

wisata alam manado pantai malalayang

Objek wisata Pantai Malalayang jaraknya sekitar 4 km dari pusat kota Manado. Tempat wisata yang satu ini memiliki keindahan alam bawah laut yang benar – benar menarik. Tak perlu khawatir jika Anda lupa membawa alat menyelam karena disini ada tempat sewa alat selam yang menyajikan pelayanan terbaik untuk para wisatawan. Selain menikmati alam yang penuh pesona dengan deburan ombak yang eksotis Anda juga bisa menikmati sajian kuliner khas yang super lezat dan nikmat.

Baca juga : Jalan – Jalan Di Manado? Ini Kuliner Halal Manado yang Harus Dicicipi

Air Terjun Kima Atas

wisata alam manado Air Terjun Kima Atas

Sesuai dengan namanya, air terjun ini berada di Kelurahan Kima Atas atau kurang lebih sekitar 15 km dari pusat kota Manado. Ada banyak pepohonan yang akan Anda temukan di sekitar air terjun yang juga menyumbang udara di tempat ini jadi super sejuk. Air Terjun Kima Atas hadir dengan tiga tingkatan bersama aliran yang tidak terlalu deras sehingga aman untuk berenang di kolam penampungan airnya.

Danau Tondano

wisata alam manado Danau Tondano

Objek wisata Danau Tondano merupakan sebuah danau vulkanik yang dihasilkan dari letusan gunung purba. Seperti halnya Danau Toba di Sumatera Utara. Tempat wisata ini juga memiliki pulau di bagian tengahnya yang berada di dataran setinggi 600 meter diatas permukaan laut. Luasnya kurang lebih sekitar 4000 hektar yang diapit oleh Gunung Tampusu, Gunung Kaweng dan juga Gunung Masarang. Pesona alam yang memukau bisa Anda temukan disini.

Jalan – jalan di Manado? Jangan lupakan untuk datang ke beberapa tempat wisata alam Manado diatas. Selamat berlibur.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password