Tempat Wisata Alam Baru di Indonesia yang Paling Populer 2018

Tempat Wisata Alam Baru di Indonesia

EnaknyaKemana.com – Memang tak akan ada habisnya jika kita berbicara mengenai tempat wisata alam yang ada di Indonesia. Setiap waktunya hadir tempat wisata baru yang menunjukkan kesan eksotis dan memberikan kenyamana serta ketenangan bagi para pengunjungnya. Unuk itu, tak perlu pergi jauh-jauh ke luar negeri untuk bisa menikmati pesona alam yang sangat indah. Tanpa harus mengeluarkan budget yang besar, Anda sudah bisa menikmati panorama alam mempesona di kawasan nusantara ini. Berikut ini setidaknya ada 3 tempat wisata alam baru di Indonesia yang paling populer dan wajib untuk Anda kunjungi.

Tempat Wisata Alam Baru di Indonesia yang Paling Populer 2018

Kawasan Pura Batu Kursi Bali

Bali memang menjadi salah satu pulau di Indonesia yang kaya akan potensi wisata alamnya yang indah dan populer. Bahkan tak hanya pengunjung lokal saja, wisatawan mancanegara juga sering menjadikan Pulau Bali sebagai tujuan utama wisatanya. Dan sala satu wisata alam baru di Bali adalah Kawasan Pura Batu Kursi. Tepatnya berada di Kabupaten Buleleng, Bali.

Inilah adalah wisata perbukitan, dimana berada diatasnya Anda akan disuguhkan dengan panorama alam yang sangat memanjakan mata dengan balutan udara menenangkan. Anda yang ngakunya traveler sejati, wajib mengunjungi wisata satu ini.

Tempat Wisata Alam Baru di Indonesia - Pura Batu Kursi Bali

Baca juga : Rekomendasi Wisata Alam Maluku, Nggak Kalah Dari Maladewa

Pulau Hatta

Setelah puas dengan wisata perbukitan, sekarang saatnya Anda menyasika panorama alam bawah laut yang sangat indah dan mempesona. Anda bisa berkunjung ke Pulau Hatta yang ada di Kabupaten Maluku Tengah dan nikmati keindahan bawah laut yang indah ini. Diving di Pulau Hatta akan memberikan Anda pengalaman menyelam yang tidak akan terlupakan. Bahkan Anda juga bisa melihat berbagai biota laut yang belum Anda tahu sebelumnya.

Tempat Wisata Alam Baru di Indonesia - Pulau Hatta

Taman Breksi

Terakhir ada Taman Breksi yang lokasinya berada di Kabupaten Sleman. Sejatinya Taman breksi adalah bukit kapur yang cukup tinggi. Tetapi berkat kekreatifan pengelola menjadikan taman ini menjadi wisata populer dikalangan wisatawan. Terdapat ukiran unik dibeberapa bagiannya, serta tersedia tangga untuk pengunjung melihat kota Jogja dari atas bukit.

Tempat Wisata Alam Baru di Indonesia - Taman Breksi

Anda yang lokasinya berada jauh dari tempat wisata diatas, tentunya perlu menyewa jasa ngkutan, seperti bus, kereta ataupun pesawat. Jika memang Anda ingin menggunakan pesawat, maka tiketnya bisa Anda beli di AKULAKU. AKULAKU adalah penyedia tiket online murah dan terpercaya. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan vuocher wisata di aplikasi AKULAKU ini. Segera install aplikasi AKULAKU di HP Anda dan dapatkan berbagai kemudahannya.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password