3 Tempat Seru di Singapura untuk Rayakan Tahun Baru Imlek 2018

3 Tempat Seru di Singapura untuk Rayakan Tahun Baru Imlek 2018

Enaknyakemana.com – Singapura adalah salah satu negara tujuan wisata favorit bagi warna Negara Indonesia khususnya. Bagaimana tidak, Singapura memiliki banyak sekali wisata menarik yang seru dan wajib untuk dikunjungi. Tak hanya di hari-hari biasa saja, Singapura juga bisa menjadi alternatif kunjungan Anda saat akan merayakan tahun baru imlek 2018 ini.

Di Singapura sendiri banyak sekali spot seru untuk dijadikan sebagai tempat menghabiskan waktu saat tahun baru imlek. Anda bisa mengunjunginya bersama keluarga atau pasangan Anda agar suana lebih terasa menyenangkan. Berikut ini beberapa tempat seru di Singapura untuk rayakan tahun baru imlek 2018.

3 Tempat Seru di Singapura untuk Rayakan Tahun Baru Imlek 2018

Chinatown

Chinatown

Tempat seru di Singapura untuk rayakan tahun baru imlek pertama adalah Chinatown. Memang kurang lengkap rasanya merayakan tahun baru imlek tanpa harus mengunjungi spot satu ini. Gemerlap lampu lampion berwarna merah mendominasi tempat satu ini. Anda bisa menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di pasar malam, toko-toko tradisional, kafe, hingga toko modern yang kekinian. Suasana malam tahun baru imlek akan sangat terasa saat menikmatinya bersama keluarga atau pasangan.

Baca juga

Universal Studio

Universal Studio

Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata seru dan paling populer di Singapura ini. Selain bisa menikmati serunya wahan seru didalamnya, saat hari raya imlek tiba, tempat ini dihiasi dengan ornamen-ornamen khas imlek. Hal tersebut tentu akan membangkitkan suana imlek yang lebih terasa lagi. Tak hanya itu saja, para tokoh disana juga memakai kostum dan aksesoris khas imlek yang membuatnya semakin seru.

F1 Pit Building

F1 Pit Building

Dan spot terakhir untuk merayakan tahun baru imlek di Singapura adalah F1 Pit Building. Di F1 Pit Building ini biasa diadakan Cingay Parade, dimana pengunjung bisa melihat berbagai orang dan pertunjukan, serta spektrum budaya Singapura yang diramaikan oleh berbagai etnis, seperti Tinghoa, Indian, Melayu, dan Eurasia. Tentunya disini Anda juga bisa menyaksikan barongsai dan juga kendaraan hias yang unik. Dijamin suasana yang diberikan akan sangat seru sekali.

Demikian tadi beberapa tempat seru di Singapura untuk rayakan tahun baru imlek 2018 yang bisa Anda kunjungi. Semoga informasi diatas bermanfaat.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password